Jadi Viral, Pesta Pernikahan ini Diobrak Abrik Oleh Mantan, Kasihan Pengantin Pria sampai Pingsan!


via: today.line.me

Palingseru.com – Heboh, baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan keriuhan dan rusaknya sebuah pesta pernikahan.

Yang lebih mengejutkannya, penyebab dibalik kekacauan itu disebutkan akibat ulah mantan pacar.

Video ini pertama kali diunggah akun Facebook Eris Riswandi lalu diunggah ulang beberapa akun sampai akhirnya menjadi viral.

Menurut keterangan yang ditulis, peristiwa tersebut terjadi di Bumiaji, Kota Batu, Jawa Timur.

Sementara dari rekaman terdengar begitu jelas suara keributan dan suara seorang pria yang meminta para tamu untuk tertib dengan menggunakan pengeras suara.

Nah, setelah videonya menjadi viral, sebuah fakta tak terduga pun terungkap.

Nuhadi (48), pemilik rumah sekaligus ayah dari mempelai pengantin pria mengungkapkan bahwa pernikahan anaknya Fachrudin Hamzah dan pasangannya Mira yang berlangsung pada Kamis (30/8/2018) memang sempat terjadi kekacauan dan perkelahian, namun bukan disebabkan oleh mantan pacar, seperti yang disebutkan sebelum-sebelumnya.

“Memang benar ada keributan saat pernikahan anak laki-laki saya, yaitu Fachrudin hamzah dan Amira Adelia,” tuturnya.

Adapun kronologinya, Nuhadi menjelaskan bermula dari teman anaknya yang bernama Bayu dan Pram terperosok dari tangga, melansir today.line.me.

Meski saat itu mereka tertawa, tapi satu temannya yang berada jauh dari tempat mereka jatuh mengira keduanya jatuh didorong tamu undangan lain sehingga ia melempari air mineral ke orang yang berada dekat dengan temannya.

Orang yang dilempar sontak emosi dan langsung membalas perbuatannya hingga akhirnya keributan terjadi. Mereka bahkan saling melempar kursi hingga membuat para tamu undangan berhamburan.

Bahkan mempelai laki-laki jatuh pingsan.

“Dia pingsan mungkin karena melihat kondisi kacau. Saat terbangun, Hamzah seperti kerasukan dan teriak-teriak,” terang Nuhadi.

Nuhadi pun menambahkan bahwa saat ini permasalahan itu sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

More From: Berita Menarik