10 Gambar Ilustrasi ini Perlihatkan Bedanya Sekarang dengan 30 Tahun yang Lalu. Sudah Banyak Yang Berubah


via: brilio.net

Palingseru.com – Dahulu dan sekarang memang merupakan dua waktu yang tak bisa disamakan, karena telah banyak terjadi perubahan besar di dalamnya. Ya, kita pun pasti merasakan hal ini. Perubahan yang terjadi pada zaman sekarang pun terbagi dari dua sisi pandang, yakni sisi positif dan negatif.

Ya, perubahan yang terjadi saat ini tidak melulu memberikan dampak negatif. Nah berbicara soal perubahan, berikut ini ada kumpulan gambar ilustrasi yang memperlihatkan perbedaan kehidupan orang zaman sekarang dengan 30 tahun yang lalu.

Yuk, simak fotonya di bawah yang dilansir dari Brilio.net.

Sisi Negatif

1.Kalau anak kecil dulu lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bermain di luar bersama teman, anak zaman sekarang justru sibuk dengan game canggihnya.
via: brilio.net
2.Seakan tidak ada lagi kehangatan untuk menikmati momen yang mungkin jarang bagi sebagian orang. Handphone mengubah segalanya!
via: brilio.net
3.Perbincangan hangat di atas ranjang di kala berdua kini semakin jarang karena saling sibuk dengan ponselnya masing-masing. Miris banget ya!
via: brilio.net
4.Kalau dulu ukuran komputer yang besar dan orangnya yang kecil, sekarang justru komputer yang kecil dan orangnya yang lebih besar akibat terlalu banyak menghadap komputer dan lebih sedikit melakukan aktivitas lain.
via: brilio.net

Sisi Positif

5.Jika orang jaman dulu akan merasa galau ketika putus cinta, namun orang sekarang justru mengalihkan perasaan itu dengan melakukan aktivitas menyenangkan, seperti hiking.
via: brilio.net
6.Budaya antre kini tak lagi dirasakan saat mengambil uang karena hadirnya mesin ATM.
via: brilio.net
7.Proyektor yang memudahkan guru saat mengajar, dan murid menjadi lebih bersemangat.
via: brilio.net
8.Rasa rindu pada orang terkasih kini bisa diobati dengan panggilan video.
via: brilio.net
9.Jadi lebih mudah dan menyingkat waktu.
via: brilio.net
10.Kini semua orang bisa menyaksikan film bioskop di mana pun.
via: brilio.net

More From: Berita Menarik