Dicuekin Pelayan, Cara Cewek Ini Minta Tambah Nasi Kocak Abis. Ada ada aja !


via: today.line.me

Palingseru.com – Para pengunjung restoran atau kedai makanan mungkin juga pernah mengalami hal yang sama dengan cewek asal Filipina ini. Di mana dicuekin pelayan saat hendak memesan atau ingin menambah pesanan lain.

Ini biasanya terjadi saat restoran sedang dipenuhi para pengunjung.

Namun cewek yang diketahui bernama Glysdi Faith Baguio ini melakukan cara unik nan nyeleneh untuk membuat pelayan menghampirinya.

Seperti dilansir today.line.me, Glysdi bersama kawan-kawannya saat itu menikmati santapan di sebuah restoran yang terletak di kawasan Manila.

via: today.line.me

Pesanan mereka sudah datang, namun nasi yang disajikan tidak membuat Glysdi merasa puas sehingga ia meminta tambahan nasi.

Tapi karena restoran ramai pengunjung, para pelayan di sana sibuk dan tak melayaninya. Merasa jengkel akan hal itu, Glysdi pun mengeluarkan senjata ampuhnya, yakni memanggil melalui mikrofon Bluetooth portable.

Tak disangka caranya itu sangat ampuh. Pelayan laki-laki yang sedang sibuk di belakang meja mereka langsung menghampirinya sembari tertawa.

Aksi unik Glysdi yang terekam kamera kawannya ini langsung menjadi viral setelah diunggah ke media sosial Facebook.

Videonya disaksikan lebih dari 3 juta kali dan dibagikan sebanyak 66 ribu kali.

Banyak netizen yang dibuat terheran-heran dari mana ide cemerlang itu ia dapatkan. Tak sedikit pula yang ingin meniru aksi konyolnya tersebut.

“haha bolehhh di coba wkwkw apalg pas pesen ayam geprek wkwkwk eh,” ungkap akun @wldsaf.

“sekalian pake TOA yaaa kan biar lebih GREGET,” tulis @melda3841.

More From: Berita Menarik