Berpangkat Bripda Ini Kah Polwan Cantik yang Dikabarkan Akan Nikah dengan Ahok


via: detik.com

Palingseru.com – Sejak menjadi tahanan di Rutan Mako Brimob atas kasus penistaan agama, kabar eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Thajaja Purnama (Ahok) memang jarang terdengar.

Terakhir, kabar yang terdengar darinya adalah perceraiannya dengan sang istri Vernoica Tan.

Kabar ini sempat membuat masyarakat heboh dan tak percaya. Bagaimana tidak, keduanya selama ini dikenal sebagai pasangan harmonis. Namun kehadiran orang ketiga lah yang diduga menjadi penyebab kandasnya rumah tangga mereka yang telah dibangun kurang lebih selama 20 tahun.

Nah belakangan, Ahok dikabarkan akan menikah dengan sosok perempuan berprofesi polwan dengan pangkat bripda.

Pernikahan ini akan dilangsungkan usai Ahok bebas dari masa hukum yang menjeratnya.

Namun yang mengejutkannya, berdasarkan informasi yang dihimpun dari Detik.com, perempuan berinisial PND itu adalah mantan pengawal mantan istri Ahok, Veronika saat menjenguk Ahok di Rutan Mako Brimob.

Bripda PND juga diketahui sering mengantar makanan ke Ahok selama menjalani masa hukuman.

Adapun sosok Bripda PND digambarkan sebagai wanita cantik dengan berkulit putih, berambut sepanjang bahu, beralis lebat dan bibir tipis.

via: detik.com/Bripda PND, sosok wanita yang dikabarkan akan menikah dengan Ahok

Sementara itu, Teguh Samudera selaku pengacara Ahok membenarkan kabar tersebut. Hanya saja ia tidak menyebutkan sosok wanita pasti yang akan dipersunting Ahok.

“Kemarin saya baru ketemu, bicara soal macam-macam. Yang kemarin kita bicarakan soal bisa saja nikah lagi. Tapi belum disebutkan dengan si A, si B. Dan waktunya juga belum disebutkan kapan,” kata Teguh saat dihubungi, Kamis (6/9).

More From: Berita Menarik