Lahir di Dalam Mobil, Bayi Kembar Kembar Tiga Ini Diberi Nama Avanza


via: today.line.me

Palingseru.com – Pemberian nama pada buah hati saat ini sepertinya bukan menjadi sesuatu yang sulit lagi. Ya, jika orang-orang dahulu membutuhkan beberapa waktu untuk menentukan nama sang anak, namun orang di era sekarang justru lebih gampang.

Selain bantuan dari Internet, juga kejadian yang terjadi saat proses lahiran berlangsung. Kejadian berikut ini misalnya.

Sebelumnya, dilansir today.line.me, seorang ibu bernama Mumun Mu’afiyah melahirkan tiga putri kembarnya di dalam mobil Toyota Avanza pada 27 Agustus 2018.

Karena melahirkan di dalam mobil, Mumun bersama suaminya, Azri Pirhatna, sepakat memberikan nama anaknya sesuai dengan nama mobil tersebut. Yakni Nazruna Khaira Avanza, Nazruna Haura Avanza, dan yang ketiga bernama Nazruna Khaula Avanza.

“Kenapa dikasih nama Avanza, karena kita sepakat (suami dan istri) kasih nama Avanza yang artinya kemajuan, tingkatan dan tinggi,” terang Azri.

Sementara pengakuan dari Mumun, bahwa kelahiran buah hatinya saat itu jauh dari prediksi dokter.

“Waktu itu rasanya campur aduk. HPL (hari perkiraan lahir) tiga Minggu lagi. Tapi perut sudah mules,” ceritanya.

Ia dan suami pun bergegas mendatangi pamannya yang memiliki kendaraan roda empat itu untuk minta diantar ke rumah sakit swasta yang ada di Kota Cilegon.

Namun baru setengah jalan, anaknya telah lahir di dalam mobil. Sementara perjalanan menuju rumah sakit masih 20 kilometer dari lokasi mereka berhenti. Sehingga mereka memutuskan untuk membawa Mumun dan bayinya ke klinik terdekat yang berada di Kecamatan Pulo Ampel.

Saat diperiksa oleh bidan di klinik, baik Mumun maupun ketiga bayi kembarkan dalam kondisi sehat dan normal.

More From: Aneh Unik