7 Kekonyolan yang dilakukan Orang Orang Kurang Kerjaan ini Bikin Ngakak aja Liatnya


via: pulsk.com

Palingseru.com – Rasa bosan memang kerap melanda siapa pun. Hal ini mungkin terasa biasa, tapi tidak halnya bagi orang-orang dengan tipe yang tidak bisa diam berlama-lama. Hal-hal konyol bisa saja dilakukannya untuk mengusir rasa bosan tersebut.

Itu pula yang dilakukan oleh sejumlah orang di bawah ini. Entah karena ingin “membunuh” kebosanan atau memang kurang kerjaan, kelakuan mereka bikin ngakak sekaligus geleng-geleng kepala.

Nah daripada makin penasaran, yuk intip fotonya yang dilansir dari Pulsk.com.

1.Yaelah, itu kebalik kali tong.
via: pulsk.com
2.Hmm, sesekali lah ngerasain gimana rasanya hidup jadi ayam. Biar nggak semena-mena pada hewan.
via: pulsk.com
3.Ketika rasa lapar dan malas bersatu, jadi tandan-tandannya pun direbus. Oke, lanjutkan…
via: pulsk.com
4.Kurang kerjaan banget nih, pohon kelapa pendek malah dipanjat.
via: pulsk.com
5.Karena mancing di sungai atau laut udah terlalu mainstream vroh.
via: pulsk.com
6.Komputer super limited yang nggak pernah dimiliki siapa pun, termasuk NASA.
via: pulsk.com
7.Nah kendaraan yang pas banget nih buat kamu yang punya banyak anak.
via: pulsk.com

More From: FUNNY