Diisukan Pernah Berhubungan Intim dengan Bandar Narkoba Freddy Budiman di Lapas, Begini Jawaban dari Anggita Sari


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Nama Freddy Budiman mungkin masih membekas di telinga masyarakat. Sosoknya pernah menjadi perbincangan dan sorotan, tepatnya pada tahun 2016 saat ia dijerat dengan vonis hukuman mati atas kasus narkoba yang menjeratnya.

Gembong narkoba tersebut menjadi terpidana pertama yang dieksekusi mati. Adapun lokasi eksekusinya yakni di Lapangan Tembak Tunggal Panaluan, Nusakambangan, Jawa Tengah, Jumat, 29 Juli 2016 dinihari pukul 00.45 WIB.

via: tribunnews.com

Tak hanya seputar eksekusi mati, soal percintaannya juga sempat jadi buah bibir. Di mana dirinya disebutkan melakukan hubungan intim dengan Anggita Sari saat berada di dalam lapas.

Kabar ini menyeruak dan seketika membuat publik heboh.

Sayangnya, saat itu Anggita Sari membungkam dan tak memberikan klarifikasi apa pun. Dan baru-baru ini, pengakuan mengejutkan keluar dari mulutnya saat menjadi bintang tamu acara Hotman Paris Show.

Hotman Paris, selaku host acara tersebut, langsung melontarkan pertanyaan yang sempat menjadi “misteri”.

Oleh Anggita Sari, ia menjawab bahwa “Untuk melakukan hubungan seksual di dalam penjara, aku tidak pernah melakukan itu di situ”.

Mendengar pernyataan itu, Hotman Paris kembali mengajukan pertanyaan. Kali ini seputar kebenaran dari pernyataan seorang wanita pada saat itu yang memberikan kesaksian, di mana wanita yang tak disebutkan namanya itu pernah menceritakan soal hubungan intim yang dilakukan Freddy Budiman dengan Anggita Sari di dalam lapas.

“Tapi waktu itu ada wanita di salah satu stasiun televisi kamu itu bilang kamu memang berhubungan intim dengan Freddy di sofa, di satu kamar di rutan lapas,” ucap Hotman seraya bertanya.

Seperti jawaban pertamanya, Anggita Sari pun kembali menegaskan bahwa tuduhan yang dialamatkan kepadanya tidak benar.

“Oh itu nggak. Gini lho, Aku nggak pernah memberikan pembenaran tentang hal itu.

Waktu itu yang memberikan statement soal bisa hubungan intim di lapas itu bukan aku, tapi perempuan itu,” jelas Anggita. Demikian melansir BangkaPos.com.

More From: Seleb