Duh Ibu Ini Tega Banget Suruh 4 Orang Pria Memperkosa dan Bunuh Putri Tirinya


via: brilio.net

Palingseru.com – Peristiwa yang terjadi di India ini semakin menguatkan pernyataan mengenai bahwa ibu tiri itu kejam.

Ya, selama ini sosok ibu tiri digambarkan sebagai sosok yang jahat, kejam dan juga sadis.

Itu pula yang tergambar pada ibu tiri berikut ini.

Bahkan ia tak sekedar berlaku keras pada putri tirinya, namun ia juga tega membunuh anak perempuan malang tersebut melalui ‘orang bayaran’.

Seperti dilansir Brilio.net, ibu yiri yang tak disebutkan namanya ini menyuruh putra kandungnya yang berusia 14 tahun dan teman-temanya yang masih remaja yakni 14 dan 19 tahun untuk memperkosa dan membunuh putri tirinya yang baru berusia 9 tahun.

Saat menghabisi nyawa gadis malang itu, sang ibu tiri turut andil. Dia bahkan yang mencekik gadis itu sementara putranya memukul kepala gadis itu dengan kapak. Salah satu teman putranya lalu menyiram asam baterai kendaraan di tubuhnya sementara yang lain mencungkil matanya.

Setelah itu, mereka membuang si gadis ke semak-semak yang jaraknya satu kilometer dari rumahnya di distrik Baramulla, Kashmir, India.

Kepergian putrinya yang secara misterius membuat ayahnya khawatir dan melaporkan hal ini ke pihak berwajib.

Setelah dilakukan pencarian dan penyelidikan selama lebih dari satu minggu, tepat pada Selasa (4/9) polisi akhirnya berhasil memecahkan kasus kejahatan yang dinilai paling mengerikan di Jammu dan Kashmir.

via: brilio.net

Ada lima orang yang ditetapkan sebagai tersangka, satu diantaranya adalah seorang pria berusia 28 tahun.

Untuk motif pembunuhan sendiri diduga, ibu tiri yang menjadi istri pertama ini cemburu pada suaminya karena lebih menyayangi istri keduanya dan anak-anaknya.

More From: Berita Menarik