Duh! Gara gara ketahuan Selingkuh, Cewek Cantik ini Tewas ditembak Kekasihnya Sendiri


via: brilio.net

Palingseru.com – Perselingkuhan tidak hanya menghancurkan hubungan, namun juga mendatangkan petaka.

Ya, di saat pasangan mengetahui bahwa cintanya dikhianati, hal-hal buruk bisa menguasai pikirannya hingga akhirnya melakukan tindakan yang tak diinginkan.

Seperti contohnya kasus berikut ini. Dilansir Brilio.net, seorang pria di Thailand nekat melepaskan tembakan sebanyak enam kali ke bagian kepala kekasihnya yang bernama Naphatorn Kanokasemsophon.

Hal itu ia lakukan begitu mengetahui kekasihnya telah selingkuh darinya.

Sang pria yang yang bernama Wallop Huathongthong menghabisi nyawa wanita 23 tahun ini pada jam tiga pagi di kawasan Provinsi Nakhon pathom.

Setelah tewas, si pria langsung meninggalkannya di kursi kemudi mobil.

via: brilio.net

Menurut keterangan polisi, selingkuhan Naphatorn bukan hanya berjumlah satu orang, melainkan banyak dan beberapa diantaranya merupakan orang asing seperti dari Belanda dan Jerman.

Satu orang pacar rahasianya tersebut bisa mengirim uang Rp 13 juta dalam satu bulan. Mereka juga akan datang ke Thailand untuk kencan dengan Naphatorn tiga bulan sekali.

via: brilio.net

Usut punya usut, cewek berparas cantik ini adalah seorang pekerja seks komersial.

Ia memiliki nama beken, yakni Nurse.

Namun seperti kata pepatah, bahwa sepandai apapun menyimpan bangkai pasti akan keciuman baunya.

Aksi main serong yang ia lakukan pada sejumlah pria itu akhirnya terdengar ke telinga Wallop, dan ia yang begitu emosi langsung menghabisi nyawa Naphatorn dan meninggalkannya di dalam mobil yang dibeli dari uang hasil selingkuhannya tersebut.

More From: Berita Menarik