Kisahnya Tragis, 10 Artis Hollywood ini Tewas karena Overdosis


via: brilio.net

Palingseru.com – Orang Barat lekat dengan pergaulan bebas serta pesta hura-hura, mabuk-mabukkan dan menggunakan obat-obat terlarang sepertinya bukan jadi hal yang mengejutkan.

Tak hanya masyarakat biasa, para artis yang terjun ke dunia hiburan juga tak sedikit yang mengkonsumsi narkoba. Padatnya jadwal dan tekanan batin yang mendorong mereka untuk mengkonsumsi obat tersebut, dengan tujuan dapat memberi ketenangan.

Hingga akhirnya, mereka kecanduan dan sengaja meminum obat itu melebihi batas. Hasilnya para seleb ini kemudian meninggal lantaran overdosis.

Sedikitnya ada 10 artis Hollywood yang meregang nyawa akibat overdosis. Simak kisahnya, dilansir dari Brilio.net.

1.Marilyn Monroe
via: brilio.net

Penyanyi populer Marilyn Monroe ditemukan tewas di rumahnya di Los Angeles pada 5 Agustus 1962. Ia meninggal akibat overdosis barbiturate.

2.Jim Morrison
via: brilio.net

Di tengah puncak kariernya sebagai vokalis The Doors, Jim Morrison harus meninggalkan dunia hiburan untuk selamanya. Tragisnya, ia tewas akibat overdosis heroin. Morrison tewas pada 3 Juli 1971, dengan usia yang masih sangat muda, 27 tahun.

3.Prince
via: brilio.net

Prince meninggal di rumahnya di Minnesota. Kematiannya dipastikan akibat overdosis opiat, yakni sejenis senyawa narkotika yang ada dalam tiap kandungan obat sebagai penghilang rasa nyeri.

4.Whitney Houston
via: brilio.net

Penyanyi ternama ini meregang nyawa dengan cara yang cukup tragis. Pelantun I Have Nothing ini mengalami overdosis kokain dan ditemukan tenggelam di bathup kamar mandi pada 11 Februari 2012.

5.Bobbi Kristina Brown
via: brilio.net

Tiga tahun setelah kepergian Whitney Houston, putrinya Bobbi Kristina Brown menyusulinya. Penyebab kematiannya pun tak beda jauh, yakni overdosis obat-obatan hingga membuatnya jatuh pingsan di bak mandi.

Meski sempat dirawat di rumah sakit selama berbulan-bulan, namun nyawa Bobbi Kristina tak dapat diselamatkan. Bobbi Kristina diduga mulai mengkonsumsi obat-obat terlarang setelah ibunya meninggal.

6.Amy Winehouse
via: brilio.net

Pada 23 Juli 2011, Amy Winehouse ditemukan meninggal di rumahnya Inggris. Polisi mengungkap penyebab kematian Winehouse, yakni akibat keracunan alkohol.

7.Anna Nicole Smith
via: brilio.net

Model berkebangsaan Amerika, yang juga menjadi pengisi acara televisi ini meninggal di usia 40 tahun akibat overdosis obat resep. Ia ditemukan tewas di sebuah ruangan hotel.

8.Heath Ledger
via: brilio.net

Bintang Joker dalam film Batman ini ditemukan tewas pada 22 Januari 2008. Polisi memastikan penyebab kematian Ledger karena kombinasi fatal obat penghilang rasa sakit, obat anti-kecemasan dan pil tidur.

9.Philip Seymour Hoffman
via: brilio.net

Tahun 2014 lalu menjadi sejarah kelam dan pilu bagi keluarga Philip Seymour Hoffman. Karena di tahun ini, bintang pemenang Oscar ini ditemukan meninggal. Tragisnya, ia tewas akibat campuran heroin, kokain dan amfetamin.

10.Mac Miller
via: brilio.net

Rapper yang juga mantan kekasih dari penyanyi Ariana Grande ini menambah daftar panjang artis Hollywood yang meninggal akibat overdosis. Kepergiannya di usia yang masih sangat muda, 26 tahun, membuat penggemarnya sempat syok dan tak percaya.

More From: Seleb