Gila dah! Usai Pesta Narkoba Pria ini Lalu Gituan dengan Buaya. Gini Nasibnya Sekarang!


via: brilio.net

Palingseru.com – Ini sebuah kejadian aneh dan langka yang pernah dicatat oleh Australia.

Ya, dimana seorang pria yang kehilangan kendali usai menghisap narkoba bernama ice memberikan serangan seks kepada seekor buaya.

Sekedar informasi, narkoba jenis ice memang dikenal dapat memberikan peningkatan dorongan seks.

Namun teman-teman pria berusia 26 tahun yang juga ikut berpesta kala itu, tidak menyangka jika temannya akan melampiaskan nafsunya pada hewan yang terkenal dengan keganasannya.

“Kami terus mengatakan untuk mengurangi sedikit saja, karena kami khawatir. Jujur kami tidak pernah mengharapkan hal seperti ini. Kami mencoba membuatnya tenang tapi dia berlari ke pantai dan bertingkah seperti orang idiot,” jelas salah seorang temannya, dikutip dari Brilio.net.

Pria yang tak disebutkan namanya itu kemudian melepas baju dan berlari ke arah laut. Di saat bersamaan, ada seekor buaya. Dan di saat itu dia melompat ke buaya, lalu mencoba berhubungan seks dengan buaya berukuran besar tersebut.

“Kami masih jauh darinya, tapi kurasa dia baru saja berhasil memasukkan anunya. Tentu saja, buaya itu tidak memiliki lubang itu, dan buaya itu mulai menggelepar-gelepar,” kata temannya.

Buaya itu lantas melakukan serangan balik. Buaya itu meletakkan tubuh si pria di rahangnya dan kemudian membawanya ke dalam air.

Teman-temannya sudah meminta bantuan kepada tim penyelamat, namun sampai saat ini pria tersebut belum ditemukan.

Dia diduga sudah menjadi santapan hewan buas tersebut.

More From: Aneh Unik