Ini Nih 7 Tempat Wisata Keluarga di Malang yang Menarik Untuk Kamu Kunjungi! Gak Bakal Nyesal


via: dakatour.com

Palingseru.com – Berlibur bersama keluarga adalah sebuah hal yang wajib untuk anda lakukan minimal setahun sekali. Apalagi jika musim libur sekolah tiba, membawa si buah hati untuk jalan jalan sangatlah menyenangkan. Selain dapat menyegarkan pikiran, memilih liburan bersama keluarga tercinta juga bertujuan agar ikatan kekeluargaan tetap terjalin mesra dan harmonis.

Ada banyak sekali lokasi wisata di tanah air yang bisa anda jadikan pilihan saat musim liburan tiba. Salah satunya yaitu Malang, yang menyediakan berbagai destinasi cukup menarik untuk anda coba. Selain menawarkan keindahan alam yang menakjubkan, Malang juga terkenal dengan kebudayaan serta wisata kuliner yang cukup sayang untuk anda lewatkan. Di bawah ini ada sekitar 7 tempat wisata di Malang untuk keluarga yang boleh anda kunjungi ketika musim liburan.

1. Hawai Waterpark

via: hawaiwaterpark.com

Mungkin Hawai adalah tempat impian anda dan keluarga? Namun belum cukup dana atau pun waktu untuk terbang ke sana? Anda dan keluarga tidak perlu untuk pergi jauh jauh ke Hawai dan menikmati liburan. Karena di Hawai Waterpark Malang anda akan disuguhkan pemandangan pantai seperti di Hawai, dan ini hanya akan anda dapatkan jika berkunjung ke Malang.
Hawai Waterpark adalah sebuah wahana air terbesar yang ada di Malang, jadi cukup menyedihkan jika anda ke Malang tanpa mengunjungi lokasi ini. Taman bermain yang satu ini menawarkan banyak sekali permainan air, sehingga anda dan keluarga tidak akan pernah merasa bosan.

2. Predator Fun Park

via: dakatour.com

Di taman yang memiliki nama unik yaitu Predator Fun Park, anda dan keluarga akan memperoleh ilmu pengetahuan serta wawasan mengenai wahana yang anda mainkan. Karena bersifat edukasi, tidak heran jika taman yang satu ini selalu dipadati oleh pengunjung.
Beberapa wahana yang bisa anda dan keluarga nikmati di sini di antaranya mengunjungi galeri buaya, bermain di alam dengan outbound, hingga seru seruan di waterboom dan masih banyak lagi. Pastikan anda dan keluarga mencoba semua wahana yang ditawarkan.

3. Museum Angkut

via: travelspromo.com

Hanya di Museum Angkut anda dan keluarga akan menemukan jenis jenis transportasi yang unik dan klasik. Museum ini memamerkan alat alat transportasi yang berubah dari tahun ke tahu. Di sini anda dan keluarga akan memperoleh pengetahuan mengenai perkembangan transportasi yang ada di dunia.

Selain memajangkan transportasi modern, anda dan keluarga juga bisa menjumpai kendaraan tradisional mulai dari becak, bajaj, hingga bemo. Mungkin berkeliling akan membuat anda lelah, terlebih jika membawa serta anak yang masih balita. Nah, pada kondisi seperti ini memilih untuk bersantai di bangku dekat wahana adalah pilihan yang bijak. Uniknya lagi, bangku bangku ini pun bisa anda dan keluarga jadikan sebagai spot untuk mengambil gambar.

4. Batu Secret Zoo

via: tempatwisataunik.com

Membawa keluarga dan anak anak ke kebun binatang adalah sebuah hal paling seru untuk anda lakukan. Batu Secret Zoo adalah kebun binatang terbaik di Malang yang patut untuk anda dan keluarga kunjungi. Kebun binatang yang satu ini tidak hanya menawarkan kesenangan semata, namun ada ilmu pengetahuan yang akan anda dan keluarga dapatkan saat berada di sini. Berbagai satwa bisa anda jumpai di sini, mulai hewan dari benua Eropa, Australia, Afrika, hingga Asia. Pastikan anda keluarga menyiapkan kamera untuk mengabadikannya.

5. Segara Anakan

via:upload.wikimedia.org

Mungkin keluarga anda adalah pecinta wisata alam? Nah, tempat ini adalah pilihan terbaik untuk anda dan keluarga kunjungi. Segara Anakan ialah cagar alam yang ada di kota Malang yang kini telah dikelola oleh pemerintah. Di sini anda dan keluarga bisa menyaksikan pemandangan alam yang tak tergantikan. Adan keluarga langsung bisa nyemplung ke dalam danau yang masih alami dengan air yang jernih dan dingin.

6. Museum Kesehatan Jiwa

http://surabaya.panduanwisata.id

Jika anda dan keluarga ingin memperoleh informasi mengenai kesehatan jiwa, Museum Kesehatan Jiwa adalah lokasi yang tepat untuk dikunjungi. Museum ini menawarkan banyak sekali perlengkapan kedokteran jiwa peninggalan jaman dulu. Tidak heran, karena usia gedung pun ini sudah mencapai sekitar 110 tahun.

7. Sumber Air Krabyakan

Sumber Air Krabyakan via: ngalam.co

Berenang bersama keluarga di air jernih pedesaan merupakan sebuah keseruan saat berada di Malang. Dan ini bisa anda jumpai jika berkunjung ke desa Sumber Ngepoh, berenang sambil menikmati keindahan alam adalah hal paling menyenangkan untuk anda dan keluarga lakukan.

Nah, itu tadi 7 tempat wisata di Malang untuk anda keluarga yang sangat tepat dikunjungi saat musim liburan tiba. Selain itu, anda juga bisa melihat tempat wisata lainnya di situs traveloka. Selamat berlibur.

More From: Wisata dan Kuliner