Menghilang Selama 3 Hari, Siswi SD ini Sekali Ditemukan Telah Membusuk di Kontrakan Orang Lain!


via: merdeka.com

Palingseru.com – RA (10), pelajar kelas 6 SDN Jomin Barat IV, Kotabaru, Karawang, Jawa Barat, yang dilaporkan menghilang selama tiga hari akhirnya ditemukan.

Namun sayang, gadis berparas cantik tersebut ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Yang lebih membuat keluarganya syok, RA ditemukan tewas di dalam kamar mandi kontrakan tetangga mereka yang bernama Anton.

Mengutip Merdeka.com, Anton merupakan penduduk baru yang menempati kontrakan tersebut. Sehari-harinya ia bekerja sebagai permak celana jeans di Dusun Mekarsari, Desa Jomin Barat, Kecamatan Kotabary, Karawang.

Diduga, Anton menculik korban pada saat pulang les pada hari Selasa (11/9/2018).

Sebelum menghilang, korban sempat berpamitan kepada orangtuanya untuk mengikuti les sekitar pukul 15.00 WIB.

Namun hingga malam hari, korban tak kunjung pulang.

Selang tiga hari setelah menghilangnya korban, warga sekitar dihebohkan dengan bau busuk menyengat dari kontrakan Anton yang sudah ditinggal kabur.

“Warga awalnya mencium bau tak sedap dari kontrakan terkunci yang ditinggal pelaku kabur, sehingga pintu didobrak,” terang Salam, Ketua RT.

Menurutnya, korban meninggal akibat disekap di kamar mandi yang sempit tertutup karpet plastik, dan diduga korban sempat disiksa oleh pelaku warga Palembang.

“Diduga korban disekap di kamar mandi, hingga ditemukan sudah mengeluarkan bau tak sedap,” lanjutnya.

Hingga saat ini, polisi belum bisa memastikan apa penyebab meninggalnya gadis malang tersebut.

“Belum bisa menyimpulkan penyebab pasti bocah cantik meninggal karena masih dalam penyelidikan,” kata Kapolsek Kotabaru Iptu Asep Nugraha.

More From: Berita Menarik