Harga Tiketnya Mahal! Syahrini Ganti Baju di Atas Panggung saat sedang Konser


via: today.line.me

Palingseru.com – Konser tunggal 10 tahun Syahrini yang bertajuk Journey of Syahrini #10tahunjambulkhatulistiwa telah digelar pada Kamis (20/9/2018) kemarin.

Acara yang diselenggarakan di Ciputra Artpreneur, Jakarta itu berjalan dengan lancar dan kian meriah dengan penampilan penyanyi-penyanyi kondang seperti Ari Lasso, Tompi, Glenn Fredly, Rossa dan masih banyak lagi.

Sebelumnya, konser yang diadakan Syahrini sempat menuai kritikan dari publik karena harga tiketnya yang terbilang fantastis, yakni Rp 25 juta.

Meski demikian, harga tiket eksklusif itu ludes terjual bahkan sebelum hari H.

Sesuai janjinya untuk memberikan penampilan mengesankan dan menakjubkan bagi penonton yang membeli tiket Rp 25 juta, Syahrini pun melakukan berbagai hal tak terduga. Diantaranya mengganti busana di atas panggung.

Ya, jika umumnya para penyanyi mengganti busana di backstage, kali ini Syahrini justru melakukan hal berbeda. Ia dengan santainya mengganti kostum di panggung konsernya dengan bantuan para krunya.

“Oke, buka. Kerja,” ucap Syahrini setelah selesai bernyanyi kepada krunya yang dengan sigap melepas jubah itu.

“Sebentar ya saya mau ganti dulu, kepala berat (sambil memegang mahkotanya yang berkilau) Cepet buka, jangan males, lipstik, seprotan suara. Cepetan dong. Orang nunggunya kelamaan. Tahan, tahan, sabar,” ujarnya yang sibuk berganti kostum di pinggir panggung, demikian melansir today.line.me.

More From: Seleb