Ups! Kakak Syahrini Meninggal Dunia gara garanya karena Tersetrum Listrik


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Baru beberapa hari lalu merasakan kebahagiaan atas lancarnya konser tunggal 10 tahun dengan tajuk Konser Jambul Khatulistiwa yang diadakan di Ciputra Artpreneur, Syahrini kini justru dihadapi kenyataan pahit.

Sang kakak, Ridwan Zaelani telah berpulang ke rahmatullah pada Selasa (25/9) kemarin. Kabar duka ini disampaikan langsung oleh Syahrini melalui postingan di akun Instagram pribadinya, @prncessyahrini.

Sayangnya, penyanyi kondang yang menamai dirinya sebagai Inces ini tidak menyebutkan secara detail mengenai penyebab meninggalnya sang kakak.

Namun, mengutip TribunJabar.id, teman Syahrini yang bernama Nata Sasmita Mahanes mengungkapkan, bahwa almarhum meninggal akibat kecelakaan kerja. Ia tersetrum listrik bertegangan tinggi di tempat kerjanya.

“Meninggalnya sekitar pukul 17.30 WIB, saat sedang bekerja di Rumpin, Bogor,” ucapnya.

Saat itu, lanjut Nata Sasmita, kakak Syahrini akan melakukan tes dump truck.

“Posisi almarhum sedang memegang pintu truk. Karena dump truk menyentuh kabel, almarhum langsung terkena listrik bertegangan tinggi,” jelas Nata Sasmita.

via: tribunnews.com/momen kebersamaan Syahrini dengan mendiang Ridwan Zaelani di Hari Raya Idul Fitri

Jenazah almarhum langsung dimakamkan di hari itu juga. Ia disemayamkan di Rumah Duka Air Mancur Haur Jaya, Jalan Bitung, Kebon Pedes, Tanah Sarael, Kota Bogor.

More From: Seleb