Waduh Nekat Banget! Wanita ini Berani Terobos dan Tabrak Patwal Lalu Acungkan Jari ke Rombongan Presiden Jokowi


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Entah apa yang ada di pikiran wanita ini sampai nekat menerobos hingga menyerempet anggota patroli dan pengawalan (patwal) mobil Presiden Joko Widodo, saat melintas di ruas Tol Cimanggis Kilometer 18 arah Jakarta pada Senin (24/9/2018).

Yang lebih mencengangkannya lagi, wanita yang belum diketahui identitasnya tersebut mengacungkan jari tengahnya kepada rombongan mobil orang nomor di Indonesia tersebut.

Sementara yang diketahui, mengacung jari tengah mempunyai arti sangat kasar.

Ini jelas saja menjadi pemandangan dan kejadian yang sangat ironis sekali, mengingat orang yang diperlakukannya seperti itu adalah pemimpin negara.

Sementara itu, Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya, AKBP Slamet Widodo mengungkapkan bahwa pihaknya sudah berusaha untuk menepikan kendaraan yang dibawa oleh perempuan tersebut. Namun entah kenapa, ia tetap nekat menerobos hingga akhirnya terjadi insiden yang tak diinginkan.

“Kronologinya si cewek ini, nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi,” terang AKBP Slamet.

Pihak kepolisian pun lantas mengamankan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengemudi tersebut.

Mengutip TribunWow.com, Kasat Lantas Polres Jawa Timur AKBP Sutimin mengatakan, anggota patwal yang terluka ialah bernama Bripda Dedik Wahyu, yang bertugas di satuan Polri Jalan Raya (PJR) Polda Metro Jaya.

Bripda Dedik mengalami memar biru dan kaki kanan terkilir. Dan sampai saat ini, Bripda Dedik masih mendapatkan perawatan di rumah sakit.

More From: Berita Menarik