10 Orang ini Punya Kreatifitas yang Kelewat Nyeleneh Banget. Bikin Yang Liat Susah Tahan Tawa!


via: brilio.net

Palingseru.com – Setiap manusia sejatinya memiliki kreatifitasnya masing-masing. Hanya saja, tidak semua orang mau menyalurkan ataupun mengembangkan kreatifitas yang ia miliki. Tapi lain halnya dengan orang-orang ini, dengan segala kreatifitas yang ia miliki, mereka pun berhasil menciptakan beberapa penemuan yang bahkan tak terpikirkan oleh kita sebelumnya.

Tapi ada juga beberapa hasilnya yang bikin kita tepuk jidat karena absurd. Langsung aja yuk, inilah 10 bentuk kreatifitas unik nan nyeleneh, dilansir dari Brilio.net.

1.Daripada harus membeli ‘cincin’ HP, lebih baik memanfaatkan barang bekas yang ada.
via: brilio.net
2.Hahaha, biar anginnya lebih menyebar vroh.
via: brilio.net
3.Kreatif sih, tapi nggak susah apa kalau jarum jamnya kelewat panjang gitu?
via: brilio.net
4.Jenius banget, boleh ditiru nih. Khususnya buat kamu yang punya mata minus.
via: brilio.net
5.Boleh juga idenya ya.
via: brilio.net
7.Biar lebih gereget guys.
via: brilio.net
8.Seketika, orang yang melihat foto ini berkata: “Oh iya yah, kenapa nggak kepikiran”.
via: brilio.net
9.Yaelah, kenapa dipasang keran kalau ujung-ujungnya ditaruh di dispenser.
via: brilio.net
10.Duh, kalau gini sih bisa ganggu kesehatan mata.
via: brilio.net

More From: FUNNY