Ampun Dah! Pria ini Restui Istrinya jadi PSK selama 15 Tahun, Begini Kisah Mereka


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Pekerja seks komersial (PSK) sampai saat ditentang dan selalu mendapat pandangan buruk dari masyarakat.

Hal ini sangat wajar, mengingat pekerjaan ini ‘kotor’ karena harus melayani nafsu para hidung belang.

Tapi entah kenapa, pria bernama Justin (43) ini justru memberikan izin kepada istrinya, Eva Sless untuk melakoni profesinya sebagai PSK.

Bahkan, atas dasar izinnya, Sless sudah menjalani profesi tersebut selama 15 tahun lamanya.

Dilansir PosKupang.com, sebelumnya Sless pernah bekerja menjadi resepsionis di sebuah rumah bordir, namun Justrin membuat Sless yakin untuk menjalankan apa yang diinginkannya tersebut, yaitu menjadi PSK profesional.

“Kami sudah membicarakannya bertahun-tahun dan itu merupakan sesuatu yang selalu saya ingin coba dan jelajahi,” kata wanita 40 tahun itu.

Izin yang diberikan Justin pun ternyata punya alasan. Sebelum mereka menikah dan memiliki anak perempuan yang kini sudah berusia 14 tahun, Justin mengenal sang istri saat menjalani pekerjaan tersebut.

Sehingga ia pun memberikan ruang bebas untuk istrinya, untuk melanjutkan profesinya sebagai PSK.

“Itu keren, pergilah untuk pekerjaan itu dan jadilah hebat,” begitu dukungan yang diberikan Justin kepada istrinya.

Meski istrinya harus berbaur dan bercinta dengan banyak lelaki, Justrin tidak pernah mempermasalahkannya. Ia juga tidak cemburu atau marah pada laki-laki yang menjadi klien Sless, karena menurutnya itu hanya pekerjaan bukan sebuah hal yang harus dipermasalahkan.

“Ini hanya sebuah pekerjaan. Kami sangat pandai memisahkan cinta dan sex. Ini adalah hal fisik dari pada emosional. Meskipun ada emosional ketika berhubungan namun itu bukan cinta,” ucap Justin dengan tenang.

Justin sendiri bekerja di rumah sebagai montir. Ia membuka bengkel sepeda di rumahnya yang berada di Queensland.

More From: Aneh Unik