Ampun dah Wanita ini BAB di Commuter Line Jurusan Bekasi, Baunya Keciuman sampai Satu Ruangan


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Antara jijik, bingung, sekaligus lucu dengan peristiwa yang satu ini. Ya, dilaporkan bahwa ada seorang penumpang perempuan buang air besar (BAB) dalam KRL Commuterline. Tepatnya di gerbong 10 (khusus wanita) KRL 1428 Stasiun Jakarta Kota arah ke Stasiun Bekasi, Kamis (27/9/2018) malam, mengutip TribunnewsBogor.com.

Peristiwa ini pun kian ramai dan menjadi viral usai dibagikan oleh salah seorang penumpang dengan nama akun @catterpink.

Dalam cuitannya di Twitter, ia menuturkan bahwa semua penumpang tidak tahan mencium baunya, hingga ada yang membuka jendela serta menyiram bangku si penumpang dengan menggunakan air putih.

Lebih lanjut, si pemilik akun menyebut jika bangku si penumpang, “deretan bangku yang paling dekat sama tempat masinis,” cuitnya.

Menurut @catterpink, sebelumnya KRL Commuter Line yang mereka tumpangi memang sempat tertahan cukup lama di Stasiun Juanda.

Diduga, saat itu si penumpang sudah tak bisa menahan hingga akhirnya mengeluarkannya di bangku, tempat di mana ia duduk.

Setelah itu si penumpang kabur.

Sementara para penumpang yang berada di gerbong tersebut merasa kebauan, bahkan ada yang langsung memutuskan pindah ke gerbong lain saking tak tahan mencium aromanya.

Ya jd keretanya emang ketahan mayan lama gt dari mulai juanda. Mungkin dia udah gatahan bgt.

Jadinya segerbong buka jendela. Sebagian penumpang pindah ke gerbong lain.

Bangku kejadian kosong tak terisi. Petugas jg udah info ke tim nya untuk ditangani,” tulis @catterpink.

Keesokan paginya, Jumat (28/9/2018), melalui akun resmi @CommuterLine, pihak Commuter Line menyampaikan permohonan maafnya kepada para penumpang yang sempat terganggu kenyamanannya atas insiden tersebut.

Selamat pagi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang Ibu alami, dapat kami sampaikan perihal adanya kotoran di dalam rangkaian KRL tersebut telah ditindaklanjut oleh Unit terkait.

Berikut gambar pada saat dilakukan pembersihan kotoran tersebut,” tulis @CommuterLine.

via: tribunnews.com

More From: Berita Menarik