Dilaporkan Ke Polisi! 4 Pemuda yang Perkosa Janda 18 Tahun ini Langsung Syok dan Stres!


via: merdeka.com

Palingseru.com – Empat pemuda yang diamankan pihak Polres Gianyar terkejut histeris saat mendengar mereka dilaporkan oleh perempuan berinisial SAL (18), atas dugaan pemerkosaan.

Kepada polisi, empat pemuda yang berinisial RS (20), HS (22), RK (20), dan PAP (30) yang merupakan anak pemilik kos di Kecamatan Sukawati, Gianyar, Bali, yang menjadi tempat tinggal tiga pelaku dan korban ini mengaku bahwa mereka memang melakukan hubungan intim usai minum-minuman keras (miras). Namun hal tersebut dilakukan tanpa ada unsur paksaan.

“Kemarin ia ngajak kami minum-minum, setelah mabuk saya gotong dia (SAL) ke kamarnya. Memang sempat gituan, tapi tidak ada unsur pemaksaan,” ujar PAP, lalu mendapat anggukan dari RS, mengutip Merdeka.com.

Bahkan, dua terlapor lainnya, yakni HS dan RK mengatakan jika mereka sudah beberapa kali melakukan hubungan intim dengan wanita yang bekerja di klub malam di Kuta tersebut.

“Sebelumnya, saya memang pernah berhubungan sama dia. Kalau dia pulang dalam keadaan mabuk, saya sering main ke kamarnya,” ujar HS. “Malam itu (Senin) saya tidak lakukan.”

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Sukawati, IPTU Gusti Ngurah Winangun mengatakan pihaknya telah mengamankan sejumlah barang bukti, diantaranya pembalut wanita, pakaian dalam berisi bercak darah, serta alas karpet.

More From: Berita Menarik