Beredar di WhastApp! Video Mesum di UIN Bandung ini Bikin Heboh, Begini nih 5 Fakta Menarik yang Perlu Kamu Ketahui


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Video mesum dari kalangan mahasiswa kembali meramaikan tanah air. Video ini seakan menambah daftar panjang video tindakan asusila yang pernah dibuat oleh para mahasiswa. Kali ini dilaporkan dari mahasiswa UIN Sunan Gunung Djati (SGD) Bandung.

Video tersebut dengan cepat menyebar luas melalui aplikasi pesan instan WhatsApp, sejak direkam pada Minggu (30/9/2018) sore. Sejak video itu mencuat, beragam fakta pun telah dikumpulkan. Berikut informasinya, dihimpun dari BangkaPos.com.

1.Pihak Kampus Membenarkan Pemeran adalah Mahasiswanya

Dugaan terkait dua sejoli yang merupakan mahasiswa dan mahasiswa UIN SGD rupanya benar.

Hal ini sebagaimana disampaikan oleh Kepala Biro AUPK UIN SGD, Jaenudin.

“Jadi video itu merupakan perbuatan asusila, benar mahasiswa itu dari UIN SGD Bandung.

2.Pemeran Video Sudah Diketahui

Lebih lanjut, Jaenudin mengungkapkan, pihak kampus sudah mengantongi identitas dua sejoli dalam video mesum tersebut.

“Salah seorang itu laki-lakinya adalah mahasiswa fakultas Adab dan Humanioara Prodi Sejarah Peradaban Islam semester 5 dan perempuannya mahasiswi baru,” terangnya.

3.Pemanggilan

Jaenudin menjelaskan, meski pihak kampus sudah mengetahui identitas dua sejoli dalam video itu, tapi baru hanya laki-laki yang dipanggil. Sementara pihak perempuan belum dipanggil lantaran masih dilakukan penyelidikan.

4.Lokasi
via: tribunnews.com

Dalam video mesum berdurasi 10 detik tersebut terlihat sebuah pohon, yang di mana persis dengan lokasi di UIN SGD. Hanya saja, pohon itu kini telah ditebang. Saat hal ini ditanyakan kepada seorang mahasiswa, ia enggan menjawabnya.

via: tribunnews.com
5.Hukuman

Pihak UIN SGD akan memberikan sanksi tegas. Bukan hanya kepada dua pemeran video mesum tersebut, namun juga si perekam serta penyebar video.

Tak main-main, hukuman yang diberikan ialah dikeluarkan dari kampus secara tidak hormat.

“Baik yang melakukan maupun yang menyebarluaskan akan dikenai sanksi hukum sesuai kemahasiswaan UIN SGD Bandung. Hampir dipastikan yang mencoreng nama baik UIN SGD Bandung sanksi hukumnya akan diberhentikan dengan tidak hormat,” kata Jaenudin.

More From: Berita Menarik