Duh! Gubuk Cinta di Pantai Tuban ini Malah Jadi Tempat Mesum Anak Muda!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Keindahan yang tersaji di pantai memang tak bisa menahan seseorang untuk tak mendatanginya. Namun mirisnya, semakin ke sini, kawasan pantai justru dijadikan anak muda sebagai ‘wadah’ pelampiasan syahwatnya.

Salah satunya Pantai Cemara, yang berada di Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Jawa Timur.

Seperti diberitakan TribunTuban.com, gubuk-gubuk berjajaran yang berdiri di pesisir pantai yang semula dalam kondisi terbuka, kini mulai tertutup dengan kain terpal yang dominan biru, pada bagian sisi dinding. Tempat ini ditutup agar membuat para muda-mudi bebas bercinta, tanpa diketahui orang.

Bahkan pada Senin (1/10/2018) kemarin beredar sebuah video mesum dari dua sejoli yang asyik bercinta di gubuk tersebut.

Video itu dibagikan oleh akun Facebook Verry VE di grup Facebook Jaringan Informasi Tuban (JITU) sekitar pukul 12.00 WIB.

Mung dadi tukang shoting bero (emoji ketawa nangis).

Tkp :: pantai cemara btn,” tulisnya.

via: tribunnews.com

Seorang pemilik warung yang enggan disebutkan namanya membenarkan, jika gubuk-gubuk yang disediakan di pantai kerap dibuat mesum.

“Ya gubuk-gubuk warna biru itu sering dibuat untuk mesum. Itu sudah ramai di Facebook jga, sudah sekitar satu Minggu ditutup terpal,” ujarnya sambil menunjuk salah satu gubuk.

Namun sejauh ini, belum ada pasangan yang diamankan oleh pihak Satpol PP. Hal ini pun seakan menjadi ‘tugas’ baru bagi para petugas untuk membersihkan kawasan pantai dari perbuatan asusila, sehingga pengunjung yang datang akan merasa lebih nyaman.

More From: Berita Menarik