10 Foto Konyol ini Liatnya Bikin Kamu Tepuk Jidat. Bikin Ngakak aja!


via: intisari.grid.id

Palingseru.com – Bukan hal yang sulit untuk mengabadikan momen di tengah jaman modern saat ini. Bahkan anak di bawah umur pun sudah bisa mengambil gambar. Gambar yang diambil orang-orang pun tak selalu yang fotogenik, tapi juga hal-hal yang berbau kocak dan terlihay nyeleneh.

Seperti contohnya gambar yang berhasil diabadikan di bawah ini. Berikut 10 foto konyol nan absurd yang bikin ketawa plus tepuk jidat, melansir dari intisari.grid.id.

1.Awas gagal fokus.
via: intisari.grid.id
2.Ternyata oh ternyata…
via: intisari.grid.id
3.Udah kayak teman beda dimensi aja.
via: intisari.grid.id
4.Hmm kurang kerjaan banget nih, tapi cara pasangnya gimana ya?
via: intisari.grid.id
5.Inikah yang dinamakan karma?
via: intisari.grid.id
6.Yaelah, sama aja itu tong.
via: intisari.grid.id
7.”Awalnya aku hanya berniat berendam saja, tapi aku tenggelam dan tubuhku perlahan-lahan meleleh,” kata cokelat gorilla.
via: intisari.grid.id
8.Keren, kaosnya jadi 3D wkwkwk.
via: intisari.grid.id
9.Berkamuflase ceritanya.
via: intisari.grid.id
10.Definisi ‘gagal fokus’ sesungguhnya.
via: intisari.grid.id

More From: FUNNY