5 Judul Sinetron Religi Ini Bikin Ngeri Yang Baca Tapi Juga Buat Ngakak!


via: suara.com

Palingseru.com – Belakangan ini media sosial tengah diramaikan dengan pembahasan seputar film religi. Bukan mengenai alur ceritanya, namun judul sinetron yang terbilang tidak masuk akal dan sangat berlebihan.

Tak ayal, judul sinetron yang ditayangkan di stasiun televisi swasta ini pun menjadi bahan olok-lokan warganet.

Bahkan tak sedikit yang menjadikannya sebagai guyonan. Lalu, apa saja judul sinetron religi yang menyita perhatian khalayak dunia maya? Berikut deretannya, dilansir dari Suara.com. Bikin ngakak!

1.Itu judul apa skripsi, panjang amat.
via: suara.com
2.Ini juga, udah kayak kereta api ya panjangnya.
via: suara.com
3.Waduh, banyak banget dosanya sampai dikasi triple azabnya.
via: suara.com
4.Kira-kira bakal gurih enjoy kayak tahu bulat nggak ya?
via: suara.com
5.Nah ini judul yang terbaru nih. Gimana, gereget abis kan judulnya?
via: suara.com

More From: FUNNY