Kena Kibulin, 6 Tokoh ini Akhirnya Minta Maaf Karena Telah Bela Ratna Sarumpaet yang Dikira Digebukin Orang


via: today.line.me

Palingseru.com – Pembelaan yang didapat aktivis Ratna Sarumpaet terkait kabar pengeroyokan kini justru berbalik arah. Sejumlah pihak yang awalnya turut membela dan mengecam perbuatan pelaku pengeroyokan hingga meminta polisi mengusut tuntas kasus tersebut, sekarang  jadi ‘melempar’ serangan kepada Ratna.

Sebelumnya, Ratna mengunggah foto dirinya dengan wajah bengkak yang amat mengerikan. Ia mengklaim jika wajah babak belur itu merupakan tindakan penganiayaan dari oknum tak bertanggungjawab saat berada di Bandara Husein Sastranegara Bandung, Jawa Barat pada 21 September 2018.

Namun faktanya, pada tanggal tersebut, Ratna tengah berada di Rumah Sakit Khusus Bina Estetika, Menteng, Jakarta, untuk menjalani operasi plastik.

Ya, wajah lebam-lebam itu merupakan efek dari operasi plastik yang dijalaninya. Namun entah kenapa, ibu dari artis Atiqah Hasiholan ini justru mengakui wajahnya lebam karena dipukuli sejumlah orang misterius.

Sejumlah tokoh politik yang sempat memberikan pembelaan pada Ratna pun langsung menyampaikan permintaan maafnya kepada publik.

Dilansir Brilio.net, berikut ini cuitan permintaan maaf dari 6 tokoh tanah air.

1.Hanum Rais yang sempat meneteskan air mata dan mengecam pelaku yang melakukan kekerasan kepada Ratna Sarumpaet, akhirnya menuliskan permintaan maafnya karena telah menyebarkan berita hoax.
via: brilio.net
2.Begitupun dengan Rachel Maryam. Ia bahkan tersulut emosi saat mendapat kabar yang ternyata hoax.
via: brilio.net
3.Rasa malu dan kecewa juga dirasakan oleh Ferdinand Hutahean. Ia pun langsung menyampaikan permintaan maafnya atas aksi pembelaan yang ia berikan kepada Ratna Sarumpaet.
via: brilio.net
4.Ucapan permintaan maaf dari Fahira Idris.
via: brilio.net
5.Setelah mengetahui dirinya jadi korban berita hoax, Rizal Ramli langsung menuliskan permintaan maafnya di akun Twitter pribadinya.
via: brilio.net
6.Permintaan maaf dari politisi Demokrat, Jansen Sitindaon.
via: brilio.net

More From: Berita Menarik