4 Deretan Wajah Yang Bengkak Setelah Usai Lakukan Operasi Plastik! Yang Terakhir Dari Indonesia


via: today.line.me

Palingseru.com – Hasil menakjubkan dari operasi plastik memang membuat siapa pun tergiur untuk melakukannya. Tapi tak banyak yang mengetahui, jika operasi plastik membutuhkan proses yang panjang. Belum lagi mahalnya biaya yang harus dikeluarkan, serta rasa sakit yang harus dirasakan selama masa penyembuhan.

Ya, empat orang berikut ini menggambarkan bagaimana proses penyembuhan dengan wajah mengerikan. Dilansir today.line.me, berikut cerita beberapa pasien operasi plastik ketika masa penyembuhan.

1.Rhianon Langley – Australia
via: today.line.me

Wanita berusia 24 tahun asal Australia ini membagikan tayangan perjalanan dirinya jelang operasi hidung melalui akun media sosialnya.

Rhianon Langley memposting gambar grafis hidungnya yang terlalu mancung sehingga ia memutuskan untuk mengubahnya agar lebih baik.

Negara yang ia percayakan dalam operasi ini adalah Thailand.

2.Piya – Thailand
via: today.line.me

Sebelum mendapatkan wajah cantik nan mempesona, ada banyak perjuangan yang dilakukan oleh Piya. Mulai dari menahan rasa sakit selama 4 bulan hingga harus mengeluarkan biaya besar selama masa penyembuhan di Korea, tempat ia melakukan operasi plastik.

Disebutkan, jika Piya mengeluarkan biaya keseluruhan dari operasi dan biaya hidup di negeri ginseng tersebut senilai Rp 927 juta.

3.Shattara – Thailand
via: today.line.me

Masih dari Thailand, kali ini datang dari kisah selebgram Shattara. Perjalanan pulangnya dari Korea ke negaranya harus terhenti di bandara. Petugas bandara menolak Shattara untuk kembali pulang ke Thailand lantaran wajahnya yang tak sesuai di paspor.

Saat itu, wajah Shattara membengkak dan masih terlilit perban usai dioperasi. Tapi dirinya kini merasa puas dengan hasil operasi yang dijalaninya.

4.Roy Kiyoshi – Indonesia
via: today.line.me

Terakhir datang dari dalam negeri, dia adalah Roy Kiyoshi, ahli supranatural yang dikenal lewat program reality show ‘Karma’.

Roy Kiyoshi sebelumnya sudah melakukan operasi plastik pada hidungnya. Namun beberapa waktu belakangan ia kembali melakukan bedah pada bagian wajahnya.

More From: Berita Menarik