Masih Ingat dengan Yenny AFI 1? Sekarang Nasibnya Buruk. Mau Tahu Kenapa?


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ada banyak alumni ajang pencarian bakat yang tak terekpos kehidupannya. Salah satunya Yenny Rizkiyanti. Nama ini mungkin asing di telinga publik. Yenny sendiri merupakan finalis Akademi Fantasi Indosiar (AFI) season 1, perwakilan dari Medan.

Setelah 14 tahun berlalu, Yenny rupanya sudah menikah dan mempunyai buah hati. Tapi belakangan, sebuah kabar tak mengenakkan menerpa dirinya.

Melalui postingan akun Instagram pribadinya @yennysyen, yang dilansir dari TribunJatim.com, ia menceritakan jika rumahnya kemalingan. Ironisnya, si pelaku adalah asisten rumah tangganya yang baru sebulan bekerja.

Yenny mengungkapkan, kejadian itu terjadi ketika ia, suami beserta sang anak pergi ke luar.

Sementara di rumah si pelaku ditinggal bersama ART lainnya, karena Yenny mengaku belum bisa memberi kepercayaan kepada si pelaku.

Dan ternyata benar, baru sekali ditinggal pergi, si pelaku langsung melancarkan aksinya.

Tak main-main, ia mengambil handphone, uang, dan juga emas.

Aksi si pelaku pun berhasil terekam kamera CCTV. Tapi hingga saat ini, asisten rumah tangganya belum ditemukan sejak melarikan diri.

Yenny pun memanfaatkan media sosial agar bisa segera menemukan si pelaku, serta memberikan peringatan kepada netizen lain untuk tidak memperkerjakan si pelaku, agar tak bernasib sama sepertinya.

via: tribunnews.com

Berikut postingan lengkap Yenny mengenai kronologinya:

Kejadiannya tgl 12 des, kebetulan saya lg gak di rmh (pergi sama anak dan suami).

Dia tenyata diem2 udh ngantongin kunci rumah dan keluar berdua pembantu saya yg satu lg ke kantor saya, krn saya nyuruh pembantu saya yg satu lg ke kantor hari itu.

Tp krn dia baru sebulan, saya memang gak ngasih dia sendirian di rmh.

Tp ternyata dia pamit sama pembantu saya yg satu lg mau ke yayasan ngambil duitnya katanya. Rupanya dia balik ke rumah saya buat maling, dan kabur.

Duit yen, emas anak saya, satu iphone pribadi saya dan satu hape kantor dibawa sama ini anak. Ini dia balik dr kantor, ngambil charger hape saya, trus ke atas ngambil hape dan barang2 lain. Sebagian dia selipin ke bra nya.

Ini sebagian ya saya kasih bukti cctvnya. Silahkan liat sendiri kelakuannya.”

More From: Seleb