Duh! Bocah ini Hancurkan Uang Tabungan Sebesar Rp 15 Juta yang Ada di Dalam Amplop, Begini Reaksi Orangtuanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Anak kecil memang terkenal dengan tingkah polosnya. Kepolosan mereka bahkan bisa mengundang gelak tawa. Tapi di sisi lain, kepolosan mereka juga bisa membuat naik darah. Kasus berikut ini, contohnya.

Seperti dilansir TribunnewsBogor.com, pasangan suami istri bernama Ben dan JackeBelnap harus merelakan uang tabungannya senilai $1.060 (Rp 15 juta) gara-gara uangnya dihancurkan oleh putra mereka, Leo, yang berusia 2 tahun.

Padahal, uang itu rencananya akan mereka gunakan untuk membayar tiket sepak bola ke orangtua Ben.

Namun upayanya dalam menyisihkan uang tabungan dengan susah payah itu jadi sia-sia. Uang belasan juta itu hancur akibat dimasukkan anaknya ke mesin penghancur kertas.

Leo sebelumnya memang sering membantu kedua orangtuanya menghancurkan sampah kertas di rumahnya dengan menggunakan mesin penghancur kertas. Jadi ketika melihat amplop (yang tidak ia ketahui kalau berisikan uang), ia pun dengan senang mengambilnya dan menghancurkannya dengan harapan membantu orangtuanya.

Ben dan Belnap pun hanya bisa pasrah. Kesedihan dan emosi sempat menghampiri mereka, tapi mereka lebih memilih untuk melupakannya dan mengubah suasana menjadi gembira.

“Selama lima menit, kami hanya terseok-seok, tidak berbicara. Kami tidak tahu apa yang harus dilakukan dan kemudian saya memecahkan keheningan dan saya seperti, ‘Yah, ini akan menjadi cerita pernikahan yang hebat suatu hari nanti,” tutur Belnap.

Kesabaran mereka pun berbuah manis. Uang-uang hancur itu akan diganti oleh departemen keuangan AS. Mereka meminta Ben mengantar uang hancur itu ke departemen dan diganti dengan uang yang baru.

Tak cukup sampai di situ, para pengguna media sosial yang membaca kisah mereka juga turut memberi bantuan dengan mengumpulkan uang di situs GoFoundMe untuk mengganti uang mereka.

Tapi bantuan itu ditolak oleh Belnap dengan sopan, karena menurutnya uang tersebut harus jatuh ke tepat sasaran alias ke orang yang lebih membutuhkan.

More From: Berita Menarik