Heboh! Mayat Misterius ditemukan Warga di Parit Tengah Hutan, Kepala Sudah Jadi Tengkorak!


via: google.com/ilustrasi

Palingseru.com – Warga kampung Cimapag Girang, Desa Bangun Jaya, Kecamatan Cigudeg, Kabupaten Bogor telah dihebohkan dengan penemuan mayat perempuan yang sudah membusuk dan kepala sudah menjadi tengkorak.

Mayat yang belum terungkap identitasnya itu ditemukan oleh pencari madu pada Sabtu (6/10/2018) lalu, di parit tengah Hutan Blok Cimalati.

Oleh si pencari madu, temuan mayat ini langsung dilaporkan ke ketua RW dan dilanjutkan melapor ke aparat desa dan polisi.

“Kepala desa, ketua RW, dan masyarakat anggota Polsek Cigudeg mendatangi lokasi temu mayat dengan jarak tempuh perjalanan kaki selama 2 jam. Kemudian mayat tak dikenal tersebut dievakuasi,” ungkap Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena, dikutip dari TribunnewsBogor.com.

Jenazah, lanjut AKP Ita, kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati Jakarta untuk diautopsi.

Dari hasil autopsi, petugas tidak menemukan tanda-tanda adanya kekerasan.

“Ciri-cirinya, umur antara 17 sampai 20 tahun, rambut panjang sebahu lurus, terdapat tali pengikat rambut di lengan kanan berwarna biru muda,” terang AKP Ita.

Untuk waktunya sendiri, AKP Ita memperkirakan jika korban sudah meninggal lebih dari satu bulan.

“Diduga mayat tersebut meninggal dunia lebih dari satu bulan,” tuturnya.

Hingga saat ini, petugas masih bekerja keras untuk mengungkap identitas mayat yang sudah membusuk dengan kepala yang sudah menjadi tengkorak ini.

More From: Berita Menarik