Jadi Viral! Kakek Tua ini Rela Jalan Kaki Dorong Kursi Roda Untuk Antar Berobat Istrinya yang 14 Tahun Sakit Ginjal


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sebagai pasangan, sudah seharusnya bertahan di kala senang maupun susah. Terlebih di saat salah satu pasangan mengidap penyakit keras hingga membuatnya tak lagi bisa beraktivitas. Justru, di momen seperti inilah bisa dimanfaatkan untuk membagi cinta dan kasih kepada pasangan, sekaligus bukti kekuatan cinta.

Seperti apa yang dilakukan oleh kakek berusia 71 tahun bernama Budi. Ia setia berada di sebelah sang istri yang sudah 14 tahun menderita penyakit ginjal. Ia bahkan rutin mengantar sang istri untuk menjalani terapi, yang lokasinya berpuluh-puluh kilometer dari rumahnya.

Yang lebih mengharukan, perjalanan mereka ditempuh dengan berjalan kaki. Ya, di tengah usianya yang sudah sangat tua, kakek Budi tetap menguatkan langkahnya demi mengantar sang istri tercinta untuk terapi ginjal.

Panas terik matahari pun tak juga menghalangi langkahnya. Dengan berpeluh-peluh yang berjatuhan, perjalanan mereka pun akhirnya sampai.

Seorang netizen yang begitu terharu melihat perjuangan kakek Budi lantas mengunggah potretnya saat mengantar sang istri ke akun Facebook pribadinya, Leo Tosa.

Tak lupa, ia menyelipkan kalimat-kalimat mengharukan yang bisa membikin air meta menetes.

Sekali pun sudah tidak mampu melayani bikin teh, bikin kopi, bikin makan bahkan biologis. Sekalipun tidak bisa membantu mencari nafkah. Sekalipun hanya menambah berat beban hidup pak Budi.

Tetapi ia adalah istri yang Tuhan anugrahkan pada pak Budi, yang harus dicintai, dikasihi, dilayani dengan sepenuh dan setulus hati sampai maut memisahkan, bahkan lebih dari itu.

Semoga bisa menjadi inspirasi,” demikian tulis Leo Tosa, yang mendapat 22 ribu reaksi pengguna Facebook, 1700 komentar dan 2431 shares, demikian melansir Tribunnews.com.

More From: Berita Menarik