Keren Tapi Bikin Ngakak, 8 Ide Kocak Amankan Barang Dari Maling ini Mungkin Bisa Kamu Coba Juga!


via: brilio.net

Palingseru.com – Kasus pencurian merupakan kasus yang tak pernah ada titik ujungnya. Ya, seiring dengan keterbatasan ladang pekerjaan, membuat sejumlah orang nekat melakukan apa saja untuk mendapatkan penghasilan. Mencuri pun menjadi salah satu cara pintas yang mereka pilih.

Yang bikin aneh, bukan hanya barang berharga saja, barang murah seperti sandal pun juga digasak. Sejumlah orang yang sadar maraknya kasus pencurian, mereka pun memilih cara unik nan nyeleneh untuk mengamankan barang-barang mereka.

Mau tahu seperti apa? Berikut ini deretan foto cara amankan barang dari maling yang nyeleneh abis, melansir dari Brilio.net.

1.Kalau udah gini, siapa coba yang berani ngambil sepedanya.
via: brilio.net
2.Gak bakalan dibawa kabur deh.
via: brilio.net
3.Jamaah sholat jumat yang suka kehilangan sandal bisa tiru nih, wkwkwk.
via: brilio.net
4.Biar nggak ada pintunya, tapi tetap jadi barang berharga dong. Dirantai seperti ini menjadi solusinya.
via: brilio.net
5.Berani mendekat, siap-siap deh diterkam. Boleh juga nih idenya.
via: brilio.net
6.Bakalan nyerah nih malingnya.
via: brilio.net
7.Waduh, kulkas juga ikut diamankan. Ada banyak isi makanan lezat pasti nih.
via: brilio.net
8.Hayo lho, siapa yang berani ngambil sepeda ini? Pasti langsung lari terbirit-birit nih ngelihat ‘penjaganya’.
via: brilio.net

More From: FUNNY