Kena Gerebek Satpol PP, PSK Ini Lari ke Sawah Tanpa Menggunakan Baju


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Melarikan diri adalah upaya utama yang selalu dilakukan para pekerja seks komersial (PSK) ketika terjaring razia.

Ya, tak perduli sedang pakai baju atau tidak, serta jalan yang ditelusuri itu jalan mulus atau berlumpur, mereka akan tetap berusaha melarikan diri agar tidak tertangkap petugas.

Itu seperti yang dilakukan oleh salah seorang PSK yang terjaring razia pada Kamis (4/10/2018) malam, sekitar pukul 22.00 WIB.

Seperti dilansir TribunWow.com, saat itu petugas gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri melakukan penggerebekan di tempat yang diduga dijadikan lokalisasi, atas laporan warga, yang berada di kawasan Pasar Sapi, Kecamatan Jatirogo, Tuban.

“Berdasarkan laporan masyarakat, tempat pasar sapi ini memang disinyalir banyak PSK,” kata Kasi Operasi dan Pengendalian (Opsdal) Satpol PP Pemkab Tuban, Joko Herlambang.

Benar saja, saat tiba di lokasi, banyak PSK dan pria idung belang yang tengah asyik bercinta.

Namun hanya empat orang yang berhasil diamankan. Tiga diantaranya perempuan, dan satu orang pria. Sementara beberapa orang lainnya melarikan diri. Termasuk salah seorang PSK yang dilaporkan masih dalam kondisi telanjang.

Tak cukup sampai disitu. Satu orang PSK yang berhasil diamankan sempat berteriak, “Tolong aku ditangkap”.

Tak diketahui apa alasan PSK tersebut sampai rela ditangkap petugas. Namun saat digerebek, ia masih telanjang usai berhubungan badan.

More From: Berita Menarik