Mantap dah! Nenek 70 Tahun malah jadi rebutan Pemuda di Jember


via: liputan6.com

Palingseru.com – Wanita muda berparas cantik dan bertubuh seksi menjadi rebutan kaum lelaki tentu menjadi hal yang wajar. Tapi bagaimana kalau dengan nenek-nenek? Hal ini tentu menjadi sangat aneh dan mustahil. Tapi siapa sangka kalau ini nyata terjadi.

Seperti dikutip Liputan6.com, seorang nenek berusia 70 tahun bernama Noriah mendadak jadi primadona di kampungnya di Dusun Mojo RT 001/RW 002, Desa Biting, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Jember, Jawa Timur.

Bahkan, rumah sang nenek tak pernah putus didatangi para pemuda dan sebagian warga sekitar.

Namun, usut punya usut, kedatangan dan ketenaran sang nenek bukan karena pesona atau pun tubuhnya yang seksi, melainkan untuk membeli obat keras berlogo DMP.

Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki mengungkapkan, nenek Noriah tercatat sudah berhasil menjual 4000 butir obat keras farmasi tanpa ijin.

Obat itu ia dapatkan dari cucunya bernama Riki, yang sudah meninggal dunia sekitar 5 bulan lalu.

Saat cucunya meninggal, ada sisa 4 kaleng obat keras berbahaya (Okerbaya) yang masing-masing kaleng berisi 1000 butir.

Oleh si nenek, Okerbaya itu kemudian dijualnya seharga Rp 10.000 dengan kemasan klip plastik berisikan 9 butir.

“Tersangka ditangkap, karena mengedarkan jenis obat keras berbahaya (Okerbaya) tanpa ijin,” kata Kapolsek.

Nenek Noriah ditangkap di kediamannya, saat melakukan transaksi dengan pelanggan.

“Saat pelanggan keluar kita gerebek dan menggeledah rumah tersangka. Dan ada bungkusan kain warna biru di kamar depan berisi 18 klip plastik obat,” terang Kapolsek.

AKP Eko Basuki menambahkan, nenek Noriah akan dijerat dengan pasal 196 Subsider 197 Undang-Undang RI Nomor 36 tahun 2009 tentang kesehatan, dengan ancaman hukuman paling lama 15 tahun penjara atau denda paling banyak 1 milyar rupiah.

More From: Aneh Unik