Ampun dah! Polisi Sukses Gerebek Pesta Tukar Tukar Pasangan. Salah Satu Wanita Ada Yang Lagi Hamil


via: detik.com

Palingseru.com – Edan! Seorang suami membuat forum pertukaran pasangan atau yang lebih dikenal dengan sebutan ‘swinger’.

Fenomena swinger sebenarnya sudah ada sejak lama.

Namun bisnis ini kian marak belakangan ini dengan seiring berkembangnya teknologi. Ya, para pelaku memanfaatkan media sosial untuk menawarkan ‘jasa’ tersebut.

Dan yang membuat semakin tak habis pikir ialah, pelaku bernama Eko melibatkan istrinya yang tengah hamil muda.

Eko, sang istri, serta pasangan lainnya berhasil ditangkap petugas di sebuah hotel di Surabaya, Jawa Timur.

“Ada tiga pasangan suami istri yang kami amankan namun hanya pelaku bernama Eko yang jadi tersangka. Pertukaran pasangan ini sudah berlangsung tiga kali,” ungkap Wadireskrimum Polda Jatim, AKBP Juda Nusa Putra, dikutip dari Detik.com, Rabu (10/10).

“Tersangka mengajak bertukar pasangan bersama di sebuah hotel bintang tiga. Ironisnya, istri tersangka yang sedang hamil dilibatkan,” Juda menambahkan.

Sebelum menawarkan pasangan, Eko memberi syarat jika istri harus berusia 22 tahun dan suami berumur 29 tahun.

Adapun tarif yang dipasang oleh Eko, yakni senilai Rp 750 ribu.

Pembayaran bisa dilakukan melalui dua tahap yakni melalui pembayaran di awal (dp) dan melunasi sisanya usai bertemu.

Di lokasi, polisi mengamankan sejumlah barang bukti seperti sembilan pakaian dalam, enam lembar buku nikah asli, satu lembar tagihan hotel, dua buah alat kontrasepsi, empat telepon genggam, dan uang tunai Rp 750 ribu.

Untuk hukuman, tersangka Eko akan dijerat dengan pasal 296 KUHP dan atau pasal 506 KUHP, tentang tindak pidana memudahkan perbuatan cabul dan atau mengambil keuntungan dari pelacuran perempuan dengan ancaman hukuman pidana selama empat tahun penjara.

More From: Berita Menarik