Kambing Bermata Satu ini bikin Heboh Warga karena dikait kaitkan dengan Dajjal


via: today.line.me

Palingseru.com – Dajjal merupakan seorang tokoh dalam eskatologi Islam yang akan muncul menjelang kiamat.

Sosok dajjal digambarkan memiliki ciri-ciri fisik bermata satu di bagian tengah dahinya, berbadan seperti raksasa, bertanduk dan besarnya seperti gunung, sehingga dapat diilustrasikan dajjal mampu berpindah dari satu pulau ke pulau yang lainnya hanya dengan satu langkah.

Mendengar hal itu, sudah bisa dibayangkan bagaimana seramnya sosok dajjal. Belum lagi kehadirannya yang mempertandakan akan terjadinya kiamat.

Tak heran jika warga Dusun Malangsari, Desa Pandeyan, Jatisrono, Wonogiri dibuat heboh dan ketakutan bukan main saat mengetahui ada anak kambing terlahir dengan mata satu.

Ya, warga mengaitkan kelahiran bayi kambing ini sebagai tanda-tanda akhir zaman atau kemunculan dajjal.

Kambing itu sendiri, seperti dilansir today.line.me, merupakan milik warga bernama Purwanto. Kambing tersebut hanya mampu bertahan satu hari karena tidak bisa meminum susu ataupun berdiri, seperti anak kambing pada umumnya.

Kambing itu juga tidak memiliki hidung dan rahang. Sementara satu ekor lainnya lahir dalam keadaan normal.

Purwanto mengaku bahwa sebelumnya membeli induk kambing sama seperti pada umumnya setelah Idul Adha. Tapi ia tak menyangka jika salah satu anak kambing yang dilahirkan itu akan memiliki perawakan menyeramkan.

Mengenai hal ini, Kepala Bidang Peternakan Dinas Peternakan Perikanan dan Kelautan (Disnaperla) Wonogiri menuturkan bahwa kondisi kambing tersebut bukan sesuatu yang perlu ditakutkan, karena: “Beberapa faktor dan banyak kemungkinan lain, seperti perkawinan sedarah, atau saat bunting ada pemberian obat yang tidak sesuai peruntukkannya dan tanpa konsultasi dengan dokter hewan”.

More From: Aneh Unik