10 Percakapan Emak dan Anak ini Bikin Auto Ngakak


via: brilio.net

Palingseru.com – Ibu dan anak memang memiliki ikatan chemistry yang lebih kuat jika dibandingkan dengan ayah. Hal ini bisa terjadi karena beberapa faktor, salah satunya karena ayah tak mempunyai banyak waktu untuk bermain atau berkumpul dengan anaknya lantaran bekerja.

Bahkan, ada ayah yang jarang bertemu dan kontak fisik dengan anak-anaknya karena saking sibuknya bekerja.  Nah, berbicara soal keekatan ibu dan anak, berikut ini ada beberapa percakapan ibu dan anak yang kocak banget lho.

Entah karena punya selera humor tinggi atau punya bakat melawak, yang jelas percakapan mereka antimainstream banget. Yuk, intip foto-fotonya, melansir dari Brilio.net.

1.Udah buat seneng, eh malah kirim foto begitu ke ibunya. Anak durhaka nih.
via: brilio.net
2.Hahahaha..
via: brilio.net
3.Hmm, mungkin mamanya malas ngetik.
via: brilio.net
4.Nah lho, pulangnya kemana nih?
via: brilio.net
5.Karena tupperwar* adalah segalanya, camkan itu!
via: brilio.net
6.Waduh, anak sendiri dikira setan.
via: brilio.net
7.Hayo kayak kelakuan siapa nih, yang kalo ditelepon mamanya nggak pernah mau angkat?
via: brilio.net
8.Anak yang pintar.
via: brilio.net
9.Wkwk, sejak kapan BPJS bisa nunjukkin arah bu?
via: brilio.net
10.Wah kalau yang ini sih mama jadi-jadian.
via: brilio.net

More From: FUNNY