5 Fakta Goo Hara, Seleb Kpop Cantik yang Video Panasnya Akan Disebar Oleh Mantan Pacar


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Rasa cemas, sedih dan juga takut kini sepertinya tengah dirasakan betul oleh seleb K-Pop cantik Goo Hara.

Ia dihadapkan suatu masalah berat yang bisa saja memadamkan kariernya di dunia hiburan Korea Selatan.

Mantan kekasihnya yang bernama Choi Jung Bum mengancam kalau dia akan menyebarkan video panas mereka. Kabar ini sontak menyeruak hingga menjadi bahan pembahasan di berbagai media di Korea dan juga internasional.

Seiring dengan mencuat kasusnya, fakta-fakta tentang Goo Hara pun terungkap ke ruang publik. Berikut informasinya, melansir dari TribunStyle.com.

1.Mantan personil girlgrup KARA
via: tribunnews.com

Lewat girlgrup KARA, Goo Hara sukses menjadi idola di negaranya. Tak cuma di Korea, kesuksesannya juga sampai ke Jepang.

Namun Goo Hara kini tak lagi bergabung dalam girlgrup tersebut.

2.Sempat dijuluki ‘barbie’ Korea
via: tribunnews.com

Mempunyai wajah cantik nan imut, serta mata besar, hidung mancung dan bibir yang kecil, membuatnya jadi sering tuai pujian.

Wajahnya bahkan dianggap mirip boneka Barbie.

3.Berita pacaran dengan sesama idol

Saat masih aktif di girlgrup KARA, Goo Hara sempat tercantol dengan sesama idol Korea bernama Junhyung, anggota boyband dari BEAST (sekarang Highlight).

via: tribunnews.com

Padahal di sana, hubungan pacaran antara idol masih sangat jarang dan juga tabu.

4.Sempat punya skandal saat sekolah

Sebelum kasus ini, Goo Hara rupanya juga pernah mendapat skandal lain saat ia duduk di bangku sekolah.

Di mana saat itu ia menginap di mansion berdua bersama teman laki-lakinya. Kabar ini terkonfirmasi dari foto masa lalunya yang sempat tersebar.

via: tribunnews.com
5.Instagramnya dipenuhi dukungan

Meski ditimpa skandal panas, hal itu tak membuat pendukung serta publik Korea jadi membenci ataupun melempar cercaan kepadanya. Mereka justru memberikan semangat dan dukungan untuk Goo Hara, yang mereka sampaikan langsung di akun Instagramnya.

More From: Seleb