Foto Bocah yang Sedang Bermain Ditumpukan Karung Semen ini Ternyata Ada Kisah Memilukan di Baliknya


via: brilio.net

Palingseru.com – Unggahan Eris Riswandi, pemilik akun facebook viral yang kerap membagikan foto maupun video seputar kejadian di tanah air ini kembali menuai sorotan dari khalayak internet.

Dalam unggahannya, tampak seorang bocah laki-laki bertubuh gempal sedang main seorang diri di dekat tumpukan karung semen.

Di foto tersebut, sebuah kisah mengharukan dan pilu pun ia ungkapkan.

Seperti dilansir Brilio.net, bocah bernama I Wayan Widiana itu berdiam diri di dekat tumpukan karung semen sembari menunggu ayahnya bekerja di proyek Pura Teratai di areal Kebun Raya, Tabanan. Ia di sana hanya duduk selama sembilan jam, sampai ayahnya selesai menuntaskan pekerjaannya.

Ini mungkin terdengar miris, namun itu adalah cara satu-satunya yang bisa dilakukan ayah Wayan.

Ayahnya tak memiliki satu anggota keluarga pun di Tabanan. Sementara istrinya, yang seharusnya berperan dalam mengasuh Wayan telah tega meninggalkannya.

Ya, Wayan dan ayahnya ditinggal pergi begitu saja oleh ibunya, tepatnya saat Wayan berusia satu bulan.

Sejak saat itu, ayahnya harus menggeluti dua peran sekaligus, di mana harus menjadi bapak sekaligus ibu buat Wayan.

Untungnya, Wayan anak yang pintar yang tidak rewel saat ditinggal ayahnya bekerja. Ia hanya akan menangis ketika merasa lapar.

Kisah pilu ini sontak dibanjiri komentar. Banyak yang mendoakan Wayan akan menjadi anak yang sukses kelak nanti, seperti komentar yang datang dari akun Diana.

“Karena keadaan..anak yg seperti ini kita tidak tau mungkin nanti ia mnjadi orang sukses, yg membanggakan..why not..karena dari kecil sdh kuat dan merasakan bagaimana kerasnya kehidupan.”

More From: Berita Menarik