Awalnya Berteman Kini Jadi Lawan, Gini Nih Cerita Lama Pertemanan Khabib dan McGregor


via: brilio.net

Palingseru.com – Dua petarung ternama dunia, Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor saat ini hangat diperbincangkan.

Itu tak lepas dari aksi Khabib yang melompat keluar arena pertandingan dan kemudian menyerang sejumlah orang yang tergabung dalam tim McGregor, usai dinyatakan berhasil mempertahankan perolehan sabuk juara kelas ringan UFC beberapa hari lalu.

Hal itu ia lakukan bukan tanpa sebab. Seperti dilansir Brilio.net, Khabib tersulut emosi dan berang saat ia mengetahui McGregor telah menghina agama, negara dan juga ayahnya.

Terlepas dari perseteruan itu, Khabib dan McGregor ternyata dahulunya adalah teman baik.

Ya, terjun ke dunia yang sama, mereka kerap kali memberikan dukungan dan semangat satu sama lain. Bahkan mereka tak segan memberikan ucapan selamat atas kemenangan yang telah ditoreh salah satunya.

Seperti yang terlihat pada foto di bawah ini. Di mana foto ini diambil pada 27 September 2014, ketika McGregor berhasil mengalahkan Dusin Poirier. Khabib pun memberikan ucapan selamat kepada ayah satu anak tersebut.

via: brilio.net

Tak cukup sampai di situ, mereka berdua juga sering berbalas cuitan di Twitter. McGregor bahkan kerap memanggil Khabib dengan sebutan “brother” yang semakin memperlihatkan kedekatan keduanya bak saudara.

Namun tak pernah ada yang menyangka, hubungan baik yang pernah mereka jalin akan berakhir seperti ini. Dan yang lebih disayangkan, suporter serta official tim yang tergabung dalam tim mereka masing-masing kini mulai terlibat rivalitas.

More From: Berita Menarik