Ampun dah! Penumpang Taksi Online ini Gak Sengaja Malah Minum Air Kencing Si Supir! Seperti ini Ceritanya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Ini mungkin terdengar aneh dan mustahil. Ya, bagaimana mungkin seseorang bisa sampai meminum air kencing, sedangkan air kencing sendiri memiliki aroma cukup kuat sehingga bisa diketahui.

Tapi ini kejadian nyata yang dialami oleh seorang penumpang taksi online di China.

Melansir Sripoku.com, kejadian ini terjadi pada Selasa (9/10/2018) malam, saat wanita bernama Sun ini menaiki taksi online bersama tiga temannya di distrik Putuo, Shanghai.

Taksi tersebut memiliki pelayanan cukup baik dan ramah. Bahkan di dalam mobilnya tersedia air putih yang dikhususkan untuk para penumpang secara gratis.

Sun pun meminta izin kepada sopir taksi untuk meminum air dalam botol gratis itu. Namun dia kemudian melihat jika segel pada tutup botol air minum telah terbuka.

“Saat saya bertanya kepada sopir, dia mengatakan kemungkinan penumpang sebelumnya yang membukanya namun tidak meminumnya karena tampak air dalam botol masih penuh,” ujar Sun.

Setelah mendapat penjelasan itu, Sun pun langsung memutuskan untuk meminumnya.

Dan seketika ekspresinya berubah. Dia memuntahkan air dan kemudian komplain kepada sopir taksi online itu, karena air yang ia minum bukanlah air mineral, melainkan air kencing.

Sang sopir langsung teringat jika ia menggunakan bekas botol air mineral itu untuk menampung air kencingnya. Namun ia lupa untuk membuangnya setelah itu, dan malah menyimpannya di mobilnya.

Ia pun meminta maaf sembari memohon agar Sun tidak mengadukan kejadian tersebut ke perusahaannya karena takut akan kehilangan pekerjaan.

“Dia menjadi sangat gelisah dan terus meminta maaf sambil memukul dirinya sendiri,” kata Sun.

“Dia bahkan menawarkan kompensasi menggunakan uangnya sendiri.”

Meski demikian, Sun pada akhirnya tetap melaporkan insiden itu ke perusahaan taksi online, Didi Chuxing, dan juga kepada polisi.

Pihak operator taksi online mengatakan, sopir taksi online yang telah lalai itu telah ditangguhkan dari layanannya.

“Kami menyesalkan kejadian ini dan telah membawa penumpang serta sopir taksi untuk mendapatkan pemeriksaan kesehatan.”

“Kami akan terus memperbaiki layanan kami dan memperluas lokasi toilet yang ada demi membantu baik penumpang maupun pengemudi,” kata juru bicara perusahaan.

More From: Aneh Unik