Tragis Banget, Gadis ini Alami Nasib Naas Setelah Melawan Pria yang Melecehkannya. Gini Nih Ceritanya


via: brilio.net

Palingseru.com – Tak pernah ada yang menyangka jika hari Jumat (5/10/2018) lalu menjadi hari terakhir Suvita Yadav. Gadis 15 tahun ini tewas di tangan tiga pria, yang ingin memperkosanya.

Mengutip Brilio.net, kejadian naas tersebut berawal saat Suvita hendak pulang ke rumah setelah mengikuti perayaan ulang tahun Mahatma Gandhi di sekolahnya. Di tengah perjalanan, ia tiba-tiba dicegat tiga pria.

Pria itu menghampiri dengan maksud buruk, yakni ingin memperkosanya. Tapi niat buruk mereka tak berhasil dilancarkan karena Suvita melakukan perlawanan. Namun sayang, tubuh mungilnya tak dapat menjatuhkan ketiga lawannya.

Suvita akhirnya meregang nyawa. Ketiga pelaku memukulnya dengan membabi buta dan kemudian menggantung tubuhnya ke pohon dengan scarf yang dipakai Suvita saat itu.

Avnish Yadav, kakak Suvita sempat menolong adiknya setelah mendengar suara teriakannya. Tapi ketiga pelaku melarangnya dan menghajarnya, sampai akhirnya penduduk desa datang ke lokasi kejadian dan berhasil menangkap ketiga pelaku.

Namun saat penduduk datang, Suvita sudah dalam keadaan tak bernyawa.

Ketiga pelaku yang teridentifikasi bernama Shivam, Mangal dan Vikas itu langsung diamankan polisi. Mereka akan dihukum berdasarkan undang-undang yang berlaku.

More From: Berita Menarik