Bernasib Tragis, Trotoar Yang Dilalui Tiba Tiba Amblas Sedalam 16 Meter Pasangan Pengantin Baru Ini Meninggal Secara Tragis!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Belum sempat merancang bahtera rumah tangga untuk ke depannya dan memiliki anak, pasangan pengantin baru di China ini telah dipanggil Sang Maha Kuasa.

Takdir memang tidak pernah ada yang tahu. Namun kepergian mereka setidaknya membuktikan janji mereka untuk sehidup semati.

Pasangan pengantin yang baru menikah pada 3 Oktober 2018 lalu ini meninggal dalam kecelakaan tragis 4 hari setelah menikah.

via: tribunnews.com

Kejadian bermula saat keduanya ingin pulang ke kampung halaman mereka di Chengdu, ibu kota Provinsi Sichuan, dari Dazhou.

Ayah mempelai perempuan, yang memiliki nama keluarga Mu, mengungkapkan bahwa putrinya bekerja sebagai perawat dan menantu barunya seorang kurir di Dazhou.

Mereka pulang dengan menggunakan bus. Tapi sebelum berangkat, mereka memutuskan untuk membeli permen pernikahan sebagai oleh-oleh kerabat dan teman di rumah. Tapi sebuah insiden naas malah menimpa mereka.

Trotoar yang mereka pijaki tiba-tiba ambles dan membentuk sebuah lubang besar atau yang dikenal dengan sinkhole.

Mereka pun masuk ke dalam lubang yang diketahui memiliki kedalaman mencapai 16 meter.

Lebih dari 400 penyelamat dan 100 eskavator diturunkan untuk menacari pasangan pengantin tersebut serta korban yang lain.

Tapi sayang, para korban tak bisa diselamatkan. Mereka meninggal dunia, meski sudah dilarikan ke rumah sakit.

Fenomena sinkhole memang kerap terjadi di China. Adapun penyebab terjadinya sinkhole, karena ada aliran air di bawah permukaan tanah, tanpa adanya drainase eksternal. Sehingga aliran tersebut membentuk gua-gua di bawah tanah, demikian sebagaimana dilansir TribunnewsBogor.com.

More From: Berita Menarik