Pria Ini Selama 20 Tahun Tersiksa Karena Wajahnya Seperti Singa


via: today.line.me

Palingseru.com – Beruntunglah kita yang saat ini terlahir dengan kondisi tubuh lengkap dan sempurna. Sebab, banyak di luar sana yang bernasib kurang beruntung, karena harus terlahir dalam keadaan cacat. Seperti apa yang dialami oleh pria bernama Suresh (bukan nama sebenarnya).

Ia tak hanya harus menanggung malu atas kondisinya yang berbeda, tapi ia juga menahan rasa sakit yang amat sangat selama 20 tahun ini.

Ya, terlahir dengan bentuk ‘wajah singa’, pria asal India ini harus menanggung rasa sakit. Itu karena tulang wajahnya selalu mengalami pertumbuhan hingga dalam batas tak wajar.

Kondisi itu pun tidak hanya menimbulkan rasa sakit, tapi juga bisa mengancam penglihatan dan pernapasan.

Tapi beruntung, seorang dokter bedah yang berhati mulia bersedia menyudahi penderitaannya. Dokter yang diketahui bernama Sunil Richardson itu melakukan perawatan bedah secara cuma-cuma, melansir today.line.me.

Di tangan Richardson, wajah Suresh berhasil berubah.

Hanya saja foto perubahannya tidak dipublikasikan, dengan alasan privasi.

Sebelumnya, Suresh telah berusaha mendatangi sedikitnya 11 dokter bedah yang mau melakukan perawatan bedah pada wajahnya. Namun semua menolaknya, sampai akhirnya ia bertemu dengan dokter Sunil Richardson.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Aneh Unik