9 Gambar Ilustrasi Ini Perlihatkan Beda Durasi Antara Cewek dan Cowok Saat Dandan!


via: brilio.net

Palingseru.com – Cewek menghabiskan banyak waktu saat berdandan memang bukan jadi pembahasan baru lagi. Bahkan waktu yang dihabiskan bisa berjam-jam lamanya, hanya untuk berdandan. Hal ini jelas berbanding balik dengan cowok, yang terkenal dengan simple dan cepat.

Ya, tak lebih dari setengah jam, cowok sudah bisa tampil rapi dan keren. Perbedaan kian diperjelas dengan deretan gambar ilustrasi karya illustrator asal Thailand bernama Phuchaisaivan. Penasaran dengan hasilnya?

Yuk, intip gambar ilustrasi di bawah, melansir Brilio.net. Ngena banget!

1.Ketika cewek dan cowok memulai bersamaan.
via: brilio.net
2.Si cowok yang sudah selesai mandi langsung berpakaian, sementara si cewek tetap dengan posisi awalnya, yakni pakai makeup.
via: brilio.net
3.Bahkan ketika si cowok sudah siap, si cewek masih saja sibuk mengaplikasikan riasan pada wajahnya.
via: brilio.net
4.Sampai akhirnya membuat si cowok bosan dan ngantuk.
via: brilio.net
5.Setelah makeup selesai, permasalahan pun masih belum beres. Si cewek akan memilih baju yang harus cocok dengan dandannya.
via: brilio.net
6.Biasanya, di sini, akan terjadi penumpukan baju di kasur. Yups, nggak heran.
via: brilio.net
7.Lihat aja tuh, kira-kira sudah berapa pakaian yang udah dicobain?
via: brilio.net
8.Setelah menunggu lama, akhirnya selesai juga.
via: brilio.net
9.Tinggal berangkat deh. Perbedaannya kontras banget kan? Gimana menurut kalian guys?
via: brilio.net

More From: FUNNY