Meninggal Dunia Tadi Pagi, Jenazah Ibu Roro Fitria Masih Belum Bisa Keluar dari Rumah sakit, Ternyata Ini Sebabnya


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Cobaan demi cobaan kini dirasakan artis cantik Roro Fitria.

Seperti diketahui, dirinya kini divonis lima tahun penjara serta denda hingga 1 miliar rupiah atas kasus narkoba yang menjeratnya pada awal tahun.

Roro Fitria sempat menolak tuntutan yang ditujukan padanya tersebut, dan meminta untuk bisa direhabilitasi, dengan dalih belum menikah serta ingin merawat sang ibunda yang tengah sakit.

Namun sayang, belum sempat permintaannya dikabulkan, sang ibu sudah dipanggil Sang Maha Kuasa tepat pada hari ini, pukul 06.00 WIB.

Sang ibu, Raden Retno Winingsih menghembuskan nafas terakhirnya di Rumah Sakit Fatmawati.

Sebelum meninggal dunia, seperti dilansir TribunStyle.com, Retno sempat mengalami sesak nafas pada malam harinya dan kemudian dilarikan ke rumah sakit saat itu juga. Di rumah sakit, Retno dimasukan ke ruang intensive care unit (ICU) karena kondisinya sudah parah.

Dan takdir pun berkata lain. Meski tim dokter telah berusaha memberikan perawatan intensif kepada ibu Roro, namun hal itu tak dapat membantu.

Namun yang mengejutkannya, jenazah ibunda Roro masih tertahan di rumah sakit.

Itu terjadi karena belum ada keluarga yang datang, sebagaimana yang diungkapkan pengacara Roro, Asgar.

“Dapat (izin jenguk) kita minta izin untuk ke Pengadilan Selatan, Kejaksaan Selatan, supaya Roro dibawa dari Pondok Bambu. Jenazah belum bisa (keluar dari rumah sakit) karena harus ada keluarga,” kata Asgar melalui sambungan telepon.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui apakah jenazah ibunda Roro masih berada di rumah sakit atau sudah dimakamkan.

Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: Seleb