Suaminya Tewas Kecelakaan dengan Selingkuhan, Si Istri Sempat Kecewa Tapi Malah Bilang Biar Selingkuh Asal Tidak Mati


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Bak peribahasa ‘sudah jatuh tertimpa tangga’, wanita ini bertubi-tubi mendapat kenyataan pahit. Selain mendapat kabar perselingkuhan suaminya, ia juga ditinggal pergi sang suami untuk selama-lamanya karena tewas dalam kecelakaan tunggal yang tak jauh dari Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur, pada Sabtu (13/10/2018) lalu, mengutip Tribunnews.com.

Suaminya, RS (34) yang merupakan seorang kontraktor telah main serong dengan model sekaligus pemandu lagu berinisial RP (26), warga Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur.

LN, kakak ipar RS, menceritakan bahwa sebelum kejadian, istri korban, TH, sudah sempat mengetahui hubungan terlarang mereka dan sempat tersulut emosi.

“Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, TH cerita bahwa suaminya selingkuh dengan RP karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi,” terang LN.

Namun, emosi itu tidak berlanjut. Malah sang istri mau memaafkan kesalahan suaminya, namun sayang takdir telah berkata lain.

“Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini,” sambung LN.

Sementara menurut saksi mata bernama Suparno, mobil Honda CRV yang ditunggai dua sejoli tersebut sempat terbang dan mengeluarkan bunyi letusan yang nyaring.

“Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar! Terlihat juga laki-laki terlempar keluar mobil, sedang pengemudinya, perempuan, terjepit badan mobil,” katanya.

RP dan RS telah dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Namun nyawa RS tak dapat diselamatkan, sementara RP tak sadarkan diri dan masih mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Baca Juga : 5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan

More From: Berita Menarik