Wow! Orang ini akan berikan Uang Rp 6,6 Miliar bagi Orang yang bisa Temukan Putranya


via: detik.com

Palingseru.com – Setiap orangtua pasti akan melakukan apa saja untuk buah hatinya. Bahkan meski harus mempertaruhkan nyawanya sekali pun.

Ya, apalagi saat sang anak berada dalam bahaya, seperti yang kini menimpa keluarga dari Tanzania.

Entah bagaimana, putra mereka yang bernama Mohammed Dewji diculik oleh pria bertopeng dan bersenjata beberapa waktu lalu.

Berbagai cara telah dilakukan, termasuk melaporkan ke polisi.

Namun hal tersebut tak membuahkan hasil, hingga mereka memutuskan untuk membuat pengumuman yang ditujukan kepada orang yang bisa menemukan putranya, dan akan memberikan imbalan $ 440.000 atau sekitar Rp 6,6 miliar.

“Dengan hadiah ini, kami ingin meyakinkan siapapun dengan informasi tentang keberadaan putra kami. Informasi identitas akan kami rahasiakan,” kata juru bicara keluarga Dewji, Azim Dewji.

Seperti dilansir Detik.com, keluarga Dewji adalah orang terkaya di Tanzania. Bahkan majalah Forbes menempatkan Dewji sebagai satu-satunya miliarder Tanzania dengan kekayaan £ 980.000.000 atau sekitar Rp 19,6 triliun.

Dewji juga tercatat pernah menjadi anggota parlemen Tanzania edisi 2005 hingga 2015.

Hingga saat ini, putranya masih belum ditemukan. Sementara polisi telah menangkap 20 orang yang berkaitan dengan kasus penculikan Dewji.

More From: Aneh Unik