Ngelamar Cewek Ditolak, Eh Si Asep Malah Dibunuh Keluarga Mantan Pacarnya. Ternyata Ini Motif Mereka Membunuh Asep!


via: tribunnews.com

Palingseru.com – Sungguh malang, sudah lamarannya ditolak mentah, pria bernama Asep ini juga dibunuh oleh keluarga sang pacar.

Empat (50) sebagai seorang ibu, merasa begitu terpukul dan syok atas kepergian putranya secara tragis. Ia semakin syok saat mengetahui pelaku di balik pembunuhan anaknya, yang tak lain keluarga L, wanita yang sudah cukup lama berpacaran dengan Asep.

Menurut Empat, selama berpacaran, L sering berkunjung ke rumahnya yang berada di Kampung Panoongan, Desa Kampung Sawah, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor.

“Sering main ke sini (rumah), ketemu Asep. Sampai kita diminta dateng ke rumahnya, lamaran, sama saya,” cerita Empat.

Atas permintaan L itulah, putranya pun memberanikan diri untuk melamar. Tapi sayang sungguh disayang, niatan baik Asep untuk mempersunting L justru ditolak mentah oleh keluarga sang pacar.

“Saya gak tahu kenapa ditolak, masalahnya apa gak tahu. Mungkin karena saya orang gak punya terus keluarga sana keluarga berada,” kata Empat.

Usai lamaran ditolak, Empat pun meminta kepada putranya untuk merelakan L, dan mencari pasangan lain. Asep yang sudah sejak SD menjadi anak yatim lantas menerima penolakan itu. Tapi, meski Asep sudah mengakhiri hubungannya, L masih kerap datang ke rumah Asep.

Sampai akhirnya pada 3 Oktober 2018, sebuah kejadian naas menimpa Asep.

Bak sinetron yang sudah dirancang, aksi pembunuhan Asep bermula dari jebakan di mana Asep diminta untuk datang oleh pacarnya melalui sambungan telepon. Asep yang tak menyimpan rasa curiga lantas mendatangi L, namun ternyata 6 anggota keluarga L sudah menanti kehadirannya untuk bersiap menghabisi nyawanya.

Jenazah Asep ditemukan keesokan harinya di Kampung Mekrasari, Desa Mekarsar, Kecamatan Rancabungur, Kabupaten Bogor, oleh warga yang tengah kerja bakti membersihkan sampah di pinggir jalan.

Tak membutuhkan waktu lama, usai penemuan jenazah, keenam pelaku pun dibekuk polisi. Mereka adalah HS, AR, U, J, BS, dan AM.

“(Pelaku) Yang terlibat itu bapaknya, anaknya, menantunya dan 3 kerabatnya. Pelaku tunggal eksekutor adalah kakak daripada pacar korban berinisial AM. Yang lain perannya berbeda-beda, ada yang berperan membuang korban, ada juga yang mengamankan situasi termasuk mengetahui kejadian tersebut,” terang Kasat Reskrim Polres Bogor, AKP Benny Cahyadi.

Untuk motif pembunuhan sendiri, para pelaku sakit hati karena L berpacaran dengan korban yang sedari awal sudah tidak mendapat restu. Demikian mengutip TribunnewsBogor.com, Selasa (16/10).

More From: Berita Menarik