Niatnya Mau Bikin Bangunan Yang Unik, Tapi 10 Bangunan ini Jadinya Malah Aneh dan Gagal Total Bikin Tepuk Jidat!


via: brilio.net

Palingseru.com -Dalam kehidupan ini, tidak semua yang kita kerjakan selalu berjalan mulus dan sesuai dengan harapan. Termasuk saat membangun rumah. Ya, kegagalan bisa saja terjadi, seperti yang terlihat pada sejumlah bangunan dengan hasil desain yang gatot alias gagal total.

Mulai dari tangga yang sempit dan tak berada di posisi seharusnya, hingga patung yang gagal garang. Langsung saja, inilah deretan foto 10 desain bangunan gagal yang bikin tepuk jidat melihatnya, dilansir dari Brilio.net.

1.Nah lho, gimana cara lewatinnya kalau gak ada celah gitu.
via: brilio.net
2.Sepertinya, pemiliknya langsung pingsan melihat hasil desain yang absurd ini.
via: brilio.net
3.Hmm, setinggi itu kah tubuh manusia sampai jaraknya tinggi banget.
via: brilio.net
4.Unik dan langka, baru masuk kamu akan langsung disambut dengan kamar mandi.
via: brilio.net
5.Hmm, no comment deh.
via: brilio.net
6.Jaraknya nggak jauh banget sih, tapi lumayan sakit kalau jatuh.
via: brilio.net
7.*tepukjidat
via: brilio.net
8.Yaah, gagal garang deh.
via: brilio.net
9.Bener-bener perjuangan nih kalau lagi ada keadaan darurat.
via: brilio.net
10.Mungkin maksudnya biar si pemilik bisa mendapatkan sensasi berbeda saat poop.
via: brilio.net
Baca Juga : Jika Di Dekati Kucing Berarti ada 3 Pertanda dari Allah. Kamu Mau Tahu?

More From: FUNNY