10 Foto Orang Yang Kelewat Santai Ini Bikin Bengong Yang Liat Padahal di Sekelilingnya Lagi Ada Hal Yang Gak Biasa


via: pulsk.com

Palingseru.com – Ada banyak tipe manusia di dunia ini, ada yang serius, santai, suka bercanda, dan lain sebagainya. Itu memang menjadi hak dan pilihan setiap orang, tapi untuk tipe orang yang santai sebaiknya juga harus mengendalikan diri.

Terlebih lagi saat terjebak di dalam suatu kondisi tak biasa. Seperti potret orang-orang ini contohnya. Meski berada di kondisi berbahaya, yang bahkan bisa mengancam nyawanya, mereka tetap santai. Penasaran?

Berikut ini potret mereka yang bikin tepuk jidat melihatnya, melansir dari Pulsk.com.

1.Nah lho, duduk di tengah genangan air. Nggak bisa dibayangin deh kalau di dalam air itu ada makhluk menyeramkan, hiiii!
via: pulsk.com
2.Santai sih santai, tapi nggak lepas sandal juga kali, Kek.
via: pulsk.com
3.Ini lagi, dikira lagi musim panas kali ya.
via: pulsk.com
4.Tetap santai meski berpenampilan berbeda sendiri.
via: pulsk.com
5.Motivasi hari ini, perbedaan itu nggak masalah asalkan kita tetap bisa belajar.
via: pulsk.com
6.Santai kayak di pantai~
via: pulsk.com
7.Waduh, udah kayak punya sembilan nyawa aja.
via: pulsk.com
8.”Bodo amat, yang penting gue bahagia,” kata si cowok ini.
via: pulsk.com
9.Anggap aja seperti rumah sendiri.
via: pulsk.com
10.Biar kesannya nggak pilih kasih gitu lho.
via: pulsk.com

More From: Aneh Unik